jadi gini nih..

December 23, 2007 at 3:11 am Leave a comment

kemaren pas PA, gue ngobrol (baca: gosssipzz) ama icha. Tema pembicaraan: cowok.

Hihihi…

Terus, ngomongin mantan-mantan gitu, dan akhirnya nyambung lah ngomongin Paul. “Dia dulu sering loh nanyain elo shel.” Kata si Icha. Dan setelah dia cerita-cerita tentang ceweknya Paul yang sekarang, pernah nanyain tentang gue gitu, terus icha nanya deh akhirnya ke gue, “Trus kenapa lu pegatan ma dia, ul?”

hmmm.. gue berpikir keras…

“Yaaaah… hmmm…”

“Dia cerita, ul, kalo dia udah sayang ma cewek, segala sesuatu deh dia lakuin, dia cerita ke gue, ul… ugh, biarpun gue lu pikir galak begini, cha, gue tuh kalo dah sayang ma seseorang, gue datengin dia ampe ke bogor tiap minggu. gue beliin apapun yang dia suka. Dia cerita banyaak banget, curhat, itu pas masih dulu sebelum jadian sama pacarnya yang sekarang.”

Dalam waktu yang singkat gue langsung flashback gitu…

dulu gue hepi banget sama dia. dia bela-belain ke jakarta hampir tiap minggu. terus dia temenin gue pas jaga warnet sampe jam 12 malem. dan waktu itu, sebenernya gue gak mau dia pergi pulang. terus, kita jalan ke Plaza Senayan, terus di Semanggi gara-gara gak tahu arah jalan motor, jadinya kita ditilang deh. haha.. dah gitu, gue inget pas gue sakit, dia temenin dia seharian di kosan, terus dia beliin gue obat. terus, gue inget pas lagi beli makan siang di warteg, gue gandeng dia. (dulu gue masih susah banget pacaran, wekekek). Dan yang terakhir, gue inget, pas dia lagi mau pulang siang-siang, gue nganterin ampe depan gang, dan gue yang gak mau dia pergi gitu, jadinya dia gak pulang-pulang, terus gue bilang ‘ada yang mau gue bilang,’ tapi gak gue bilang-bilang… susah banget gue bilangnya, padahal gue cuma mo bilang, gue sayang dia. Terus dia pernah nyamperin gue tiba-tiba pas dia ultahan. Dan disitu dosa gue yang jadi karma gue hari ini.

Anjriiiit, betap gue merasa telah menyia-nyiakan sesuatu yang sebenernya dah gue dapet. Didn’t know what i’d got till it’s gone.

Gue baru sadar…

Gue jadi speechless…

Pikiran gue jadi random: Paul, saat-saat gue jadian sama Paul dulu, sama waktu gue jahat sama Paul dulu; dan Bayu. Bayu yang sekarang. Yang lagi ke laut.

“Iya, si Paul itu… dia emang yang terbaik. Hmmm..” kata gue.

icha: senyum, meratiin gue.

gue: maksud gue, kalo dibandingin sama cowok-cowok gue yang lain, emang dia yang paling… hmm… ya yang paling baik lah.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Beautiful Sabbath Day 50th Anniversary Oma Dien+Opa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: