50th Anniversary Oma Dien+Opa

December 24, 2007 at 12:30 am Leave a comment

di bangku depan

so here goes.

NIE PAGI-PAGI JAM 6:58 AM. TUmben banget kan gue bangun. Hahaha.

kemaren kita sekeluarga ke Jakarta. Ada acara 50 anniversary si oma dien sama si opa. Si mami udah wanti-wanti gue ma virna kudu pake baju yang rapi. Dia udah ngomong gitu ke gue dari kemaren, gue kudu pake baju item yang pernah gue beli dan pake ke nikahan orang. Sooo, yesterday i wore that dress.

Pas ngeliat gue pake baju item itu, si Virna langsung, “Woooow…! Sini gue dandanin lu!”

Akhirnya gue di dandanin.. wekekkek, terus gak lama kita berangkat.

Di jalan, kepala gue dah ngerasa pusing-pusing gitu. Takut aja gue di acara gak enak badan, apalagi gue di suruh jadi penerima tamu.

Terus, sampelah kita di Jakarta, masih di jalan sih. Lewat pancoran, kuningan…terus lagi berhenti di lampu merah. Sekarang, Jakarta dah canggihan bo. Semua lampu merah di jalan besarnya rata-rata dah di pasang timer. Terus, kita yang sambil dengerin 90.00 FM, seperti biasa, radio kesayangan si papi.

radio: sekarang kita akan beralih ke Holuweed…

kita ber-4: ????

radio: maaf, maksud kami Holywood.

kita ber-4: ??wah? HUAHAHAHAHAAA!!!!

parah, parah. haha..

terus, sampailah kita di Paramount Restaurant. Restoran yang udah jadi langganannya keluarga mereka kalo mo buat acara. Kita ketemu si Om sapaaa gitu, lupa namanya, terus sama si Utu. Terus, sampe atas, langsung jadi penerima tamu deh. Dah gitu tiba-tiba ada Pak Pdt. S** dateng. Ternyata mereka dateng juga. Ternyata tante Joyce itu gerejanya di gereja mereka di Depok.

1/2 jalan tu acara, keluarga si Diani dateng sekeluarga. Si Christian tambah ganteng aja tu anak. Kalo gak salah sih udah 17 tahun. Terus, ya gitu deh, keluar deh narsis2nya kita ber-4. Jadilah kita sepupu paling narsis seantero Wa**-La**.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

jadi gini nih.. it’s 2008 already..

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

