gue pegat gue pegat gue pegat

January 6, 2008 at 1:20 am Leave a comment

entah kenapa.. (halah, entah..), rasanya gue pengen umumin aja langsung di depan mimbar, kalo.. “GUE UDAH PEGATAN AMA DIAAAAA!!! HEHEHE!!!” sambil nyengir selebar-lebarnya, trus “peace, yo!”

abisnya, gue rada seneng.. tapi rada janggal juga sih, coz yang pegatin itu gue, dan gak pake keputusan langsung dari dia. bodo amir deh.

kemaren teh, pas khotbah, si pdt. Mamahid dari konferens (siangnya dia mo bawain seminar musik) lamaaaa buanget buset khotbahnya. gue ampe tiduran. Dah gitu pas doa tutup, kayaknya tuh yang mo udahan doanya, tapi ternyata belum, kayak mo udah lagi, tapi belum lagi. Gue udah siap2 mo main biola aja sama si Sarah, udah siap2 mau nge-jreng di piano, coz mau lagu tutup abis doa tutup itu yang LS. 388.

Abis ntuh, abis selesai kebaktian, gue taro biola, si minul mo ngobrol ma gue bentar, tapi si uwo manggil. Huiiih, kita langsung ngomongin lian. Abis gitu gue cerita deh gue pegatan ma bayu. Huhehe.

Abis gitu, pas makan, geblek banget, cocok banget buat Headline News the Remnant, jemaat Bogor tanggal 4 jan 08 mengalami busung lapar, karena nasinya habis, lebih dari 10 orang anggota kelaparan, termasuk pak Toha.

Trus, gue cerita ama Rut, gimana gue pegatin si bayu.

Sorenya, gue ma Minul bikin slide untuk PA. Terus ada si BL, dia ngomong ke minul, “tuh si Sheila baru pegatan.” Si minul, “Iya shel?” Gue ngangguk aje.

Happy banget sabat kemaren, malemnya kita ngajak anak-anak buat ke Saras. Tapi jadinya di Mustika Sari, rekomendasinya si bL… Gue beli kwetiaw telur. Terus, ternyata dibayarin sama si Budi semuanya. Huahahahahaha.. yoi prah!!

gak ada kejadian bego hari ini. jadi judulnya dailyHappySabbath. hehehe.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Official Break Up nobaran kamis entar

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

