Sabtu tanpa jeda

January 13, 2008 at 1:43 am Leave a comment

Seperti biasa, hari Sabtu rasanya tuh gak cukup 24 jam. Musti lebih… Terutama di jam-jam sekitar jam 1 sampe jam 1/2 5 siang. Terutama juga buat orang-orang kayak gue yang punya jabatan 3, jadi wakil direktur sama wakil pimpinan, plus (mengajukan diri jadi) pimred buletin The Remnant…

halah.

sooooo…. here goes..

baru aja selesai nge- “Fiuuuh,” coz dah males main biola abis ngiringin orang2 keluar dari gereja, tante Lasty langsung ingetin ke kita, “Jangan ke mana-mana dulu yah kalian. Tetap di sini. Kita mau latihan dulu sebentar.”

Rencana dia mau ngelatih adik2 yang kecil untuk bisa lagu-lagu khususnya. Kayak LS no.3, 21, 331, dll..

So, gue disuruh ngebimbing si Gretel, terus plus si Wilona ama Jemima. Mereka gue suruh main nomor 3, namanya juga masih baru main biola, mereka belum bisa yang mol-nya banyak. So, gue suruh main aja dulu nomor 133, yang cuma 1 mol-nya.. Itu juga masih fales.. jadi gue suruh latih lagi aja…

Selesai itu, langsung makan. Hehe.. Sambil makan, gue ngomongin apa aja nih yang akan dilakuin tahun ini di Kelas  sama Ferry si Dir. PF tahun ini. Habis makan + ngobrol, langsung rapat The Remnant (yang udah cuti selama berbulan-bulan dan udah ditagihin masyarakat luas), bagi-bagi tugas, plus ngejelasin jobdes biar lebih jelas tugas yang kudu dikerjain..

habis itu langsung ngedit slideshownya Minsky buat ditampilin sore pas PA, cuma ganti foto doang sih, dah gitu, coz dah jam 2, langsung deh gue panggil antek-antek gue (baca: murid kelas Sinar Matahari. Dengan berbagai alasan mereka males kelas, gue yang gak bisa jadi galak atopun tegas, sok tegas-tegas aja deh, “Ayo, kakak tunggu di situ!” Terus gue langsung memalingkan muka, terus duduk di bangku gereja paling belakang, terus nungguin mereka. Si murid paling setia gue, Ribka, dia sih ikutin gue aja. Gue suruh ambil bangku aja..

Udah berdoa, basa-basi sana-sini, karna gak tahu mo ngajar apa, gue ngasih tugas aja, ama ingetin mereka kalo minggu depan mo ada upacara pembukaan sebelum kelas. “Jangan lupa bawa kacu, Alkitab, sama seragam!” kata gue. “Iya, kakak… iyaaaa!!” kata mereka pengen cepet2 selesai kelas.

Dah gitu kita doa tutup, dan gue langsung balik lagi ke Minsky. Terus kita bikin budget dan kegiatan PA Bogor sepanjang tahun 2008 ini. Dia rencanain kita mo bikin film untuk dipasang kalo lagi PAG sama gereja lain, huaaaah, gue langsung berterima kasih sama Tuhan, doa gue yang sebenernya belum gue panjatkan itu, ternyata didenger Tuhan… Haha, jadi inget salah satu kata-kata mutiara dari sms.. kira-kira begini, “What’s the fastest thing on earth? It’s prayer. It reaches heaven even u haven’t say it yet.”

I was very greatful, i’m gonna plan it very well.

Then, ngapain lagi yah gue kemaren??? hmmm.hmmm. habis itu, oh iya, langsung kelas tambahan MGlagi. Kita belajar morse(yang sepertinya gak bakal bisa gue hapal), terus Semaphore (kode yang selalu gue hapal), dan tali-temali (yang seharusnya sih cuma butuh logika aje). Gak ada satupun yang nyangkut di otak gue kecuali semaphore.

Dah gitu, langsung deh PA. Ini jadi acara PA terlama kita. Tadinya yang si Minsky gak tahu mo bawain apaan, tapi dengan slideshow yang panjang, akhirnya PAnya selesai lebih dari jam 6 sore, terus kita tutup sabat.

Habis tutup sabat…. huiiiii pasang layar tancep bo! Kita nonton DVDnya si Virna yang Gaither Live in Toronto, terus pasang film Kamulah Satu-satunya, yang main si Nirina. Lucu bo, sutradaranya Hanung Bramantyo. Kayaknya kalo sutradara yang satu ini bener-bener oke banget. Dua film Indonesia yang paling gue suka berasal dari dia. You ROcK!!!!

Terus, kita makan-makan ikan bakar. Gue, Rut, sama Corry, makan bareng dengan pake 5 piring. Haha. Gue pegang piring nasi, Corry pegang piring tulang, si Rut pegang piring ikan. Ikannya ditumpuk aje di piringnya Rut. Haha.. kocak deh. Yang penting enjoy.

Malam itu yang jadi sponsor, gue rasa kak Yuli, dan yang lainnya gak tahu deh. Yang pasti rame banget, semua had fun..

Nonton layar tancep, dikasih snack yang cukup, ada minum, ikan bakar, ikan goreng. Anjriit, it was very great. haha… Satu lagi, biarpun orang2 udah mulai pulang coz dah malem, tapi masih ada yang karaoke-an.. Mana lagunya, “O-oow, kamu ketahuan.. pacaran lagiii!!!”

NAJIIIIIIIS….

tapi, pas refrainnya, semuanya pada nyanyi… hahahaaha, termasuk gue.

Thank you, God for a very beautiful Saturday..

Entry filed under: hari ini. Tags: .

TARA 2: Ep.9 Indonesia Gathering Forum TARA udah bener..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: