lagi lagi NEL

January 27, 2008 at 3:32 am 2 comments

nie season jadi kagak seru!!! kebanyakan NEL yang terlalu berdekatan.

“This is crazy..” kata Vanessa.

then she sang, “Crazy..crazy..crazy..crazy..!”

Paula Natasha enggak jadi di eliminasi gara-gara Allan Wu bilang NEL. Gue udah seneng aja Pamella Vanessa ternyata gak terakhir, dan malahan mereka tim ke-3 yang sampe di pitstop. You go, girls!

Episode kemaren, gue ma chin-go mampir ke rumah gaga nonton TARA. Allan Wu bikin heboh lagi pake baju senam. Cape deeeh, untung aja poninya gak dikedepanin kayak dulu.. haha..

Entry filed under: The Amazing Race Asia. Tags: .

The Amazing Race Asia Jakarta vs. Bandung

2 Comments Add your own

  • 1. alenes  |  February 4, 2008 at 5:58 am

    allan wu pakai baju senam nggak papa nggak masalah malah tambah cakep
    dia pakai baju apapun juga cakep kok
    emang pernah poninya dikedepanin?

    Reply
  • 2. greenerz  |  February 4, 2008 at 6:38 am

    iya, waktu itu. gue lupa ep. berapa…
    suka nonton TARA juga yah? hehe..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: