TARA season 2 membosankan

February 9, 2008 at 6:07 pm 2 comments

hah, entahlah … halah entah.

tapi gue gak merasa seruuu aja. yang seru di sini adalah, FoRUm. Ramenya orang-orang, sesama pecinta TARA. membicarakan banyak hal, dari hal nobar sampe hal gak penting -> nobar Claudia/Jasmin. haha.

Cuma ada 3 tim yang pernah jadi ‘1st team to arrive at the pitstop’. Mereka adalah tim PamVan, MarcRove, dan AdrCollin, dan itu dari jumlah 13 Eps. Gila banget.

Apalagi NEL yang terlalu berdekatan sehingga HenTer lama tereliminasi, padahal lebih baik NEL dibagi pas DaichiSawaka were the last team to arrive.

Tapi, sebentar lagi udah mau TARA season Finale. Gak kerasa udah episode terakhir aja. Banyak yang sedih the Mums were out. banyak yang risih, Marc Rove came first lagi. Gue sih rada seneng, coz tim PamVan masuk 3 besar.

Just let the best team win.

Entry filed under: The Amazing Race Asia. Tags: .

virtual gathering huh..

2 Comments Add your own

  • 1. Nona Nieke,,  |  February 11, 2008 at 6:24 am

    Hallo mbak / mas!?
    Aku juga suka TARA, cuman baru mantengin yg season 2 ini,
    iya ya, kayanya forum nya rame2,
    hehehe😀

    Btw, gak sabaran nih nunggu Final nya,
    jagoin PamVan ya?
    Umbbb, kalo aku mungkin lebih demen sm AdrColl,
    kalo MarcRovi, malesss😀

    Btw, karena aku masih baru mantengin *pertama kali mantengin lgsg menyaksikan kekalahan Kinar. hix x(* kira2 AXN menayangkan finalnya tgl 14 Feb itu memang life ato repeat yah?

    Btw, owya, salam kenal,
    unfortunately aku nyari2 ‘about’-nya ga ada🙂

    Reply
  • 2. greenerz  |  February 12, 2008 at 1:00 am

    gue sukanya PamVan, tapi gue pengennya yang menang AdrColl, tapi menurut gue yang menang bakalan MarcRovi.

    hehe.. about?about apa yah?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: