huh..

February 11, 2008 at 1:50 am Leave a comment

haaaai, dah lama banget gak nulis lagi. gak sempet bow.

Tadi baru aja dari sekolahan SMP gue, mo syuting dikit buat promosi sekolahan buat tanggal 29 Maret (rencananya).

So, tadi gue ikutan si papi yang sekalian nganter si virna ke kantor, trus gue turun depan sekolahan, nyeberang deh. Anak-anak sekolah masih pada ribut sini sono, seliweran gak karuan, ada juga 3 orang anak SD yang ternyata si Indri, Cilla, dan satu lagi gak tahu, mereka lagi latihan pembawa bendera.

Ketemu om Andre, mamanya Ansel, Erika, Ferry, bu Pdt, si opung, dan masiih banyak lagiie.

Betenya sih, seharusnya gue hari ini dari sekolahan langsung ke jakarta, ada urusan, tapi gobloknya gue, gue lupa bawa dompet! huh. so tadi gue pinjem goceng ama si virna, terus pulang lagi ngambil dompet.

Nah sekarng gue udah nyampe rumah. gue males keluar lagi dah. Mana di StarWorld ada Grammy Awards lagi.. huh..

Entry filed under: hari ini. Tags: .

TARA season 2 membosankan Indonesia Fans Gathering TARA Season Finale

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: