gilaaaaa…

February 16, 2008 at 6:44 pm Leave a comment

tahu nih, rasanya hari Sabat bener-bener kurang kalo dikasih jatah24 jam.

Btw, cerita sebelumnya, begini. So, ini cuma kalian yang tahu, gue aja gak ngaku ama nyokap bokap gue..haha..

so here’s the thing.. kemaren (jumat) capek banget pulang dari AEC jam 6 sore. Katanya Hani, kita bakal kerja sampe jam 8, tapi gila aja, gue udah ngeluh duluan. Tapi ternyata si baik, mba Pinkan ngebolehin gue pulang duluan jam 6 sore. Padahal kerjaan mereka masih banyak untuk Alumni Award plus exhibition besok dan Minggu.

But what the heck lah, i really wanted to go home, coz i still got lots of things to do. I stil l had two videos to be edited, to be shown tomorrow evening. Geez, i was just keep on whining to God… “I wanna go home.. wanna go home..!!!”

Akhirnya, sampe di rumah jam 1/2 10 malem, sehabis menghabiskan waktu di jalanan yang macet, rada basah, ke warnet, beli minum, dan akhirnya gue bisa duduk depan komputer, depan video-video yang harus selesai malem ini juga.

Singkat cerita, sambil gue render hasil videonya, gue ketiduran. Udah pasang alarm, tapi pas bunyi gue gak denger… jadilah gue yang bangun jam 6 pagi, padahal video iklan Alfa dan Omega belum gue tambahin sama sekali sound’nya. Anjriiiit…

Singkat cerita, jam 7 lewat baru gue cabut dari kostan. Padahal jalan ke Bogor itu sekitar 2 jam lebih, dan acara gereja mulai jam 9. Huaah, so pasti gue bakal telat.

Gue naik bis P6 dari depan JDC, terus, akibat gak tidur 2 hari, gue jadi ngantuk dan mata gue mulai terpejam dengan sendirinya.

Sekali-sekali gue bangun..

Masih di Kuningan.

Masih di Pancoran. UKI tinggal beberapa menit lagi.

Sebentar lagi, pikir gue.

Gue tidur tenang banget. Bisnya mungkin karena masih rada pagi, jadi masih bersih. Gue duduk sambil meluk jaket merah gue, dan tidur gue nyenyak…  sampe akhirnya…

Gue bangun. gue duduk di bangku belakang kiri.

I looked at my left, there was a sign. A big sign with the writings, “UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA”. Tapi, satu-satunya yang bikin gue berpikir keras (padahal baru bangun), kenapa UKI ada di sebelah kiri gue? Gue di mana ini????

I dunno how, tapi gue udah naik bis P6 ini sampe dia muter mo balik lagi ke Grogol. Gue denger dengan jelas, keneknya teriak, “Grogol, grogol…grogoool!!!”

Ya ampuuun… apakah gue udah keikut sampe Kp. Rambutan, terus balik lagi ke arah Grogol? Apakah bisnya muter di sonooo? 

Kalo dari halte UKI yang diseberangnya UKI (mau ke arah tol Bogor), untuk muter balik ke arah Grogol lagi itu jauh banget. Jadi, mungkin gue udah ngikut sampe Kp. rambutan, dan balik lagi. Hahaha, Gue berangkat dari kost sekitar jam 7.15, dan gue ada di UKI situ jam 1/2 9. Waktu yang cukup panjang untuk ke Kp. Rambutan dulu ato muter… Dan parahnya, gue gak tahu apa yang terjadi selama jam-jam itu di kehidupan gue. Apa gue yang bener-bener pules tidur? Hahaha.. gue bego bangeet..

Sampe gereja, spesialnya ada di bagian PA sore harinya. Kita bikin event spesial bertema To Love and to be Loved. Di situ kita bisa berikan tanda kasih ke orang-orang yang kita sayangi ato berarti bagi kita dalam bentuk apapun. Ada yang nyanyi, baca kata-kata, ato kasih benda. Serunya lagi, duet Naldo sama Darta (the living legend of friendship), bawain  kuis Sabat ini. Hehehe, lucu banget ngeliat mereka duaan, udah sahabatan dari masih budak leutik abis. Inget banget gue. Sekarang mereka udah SMP, sampe-sampe sekolahannya dipisahin sama orang tua masing-masing biar mereka lebih bersosialisasi. Hahaha..

Terus, the best show of today was GALA PREMIERE Rumah Cinta.

Pemain: Ferry, Naldo, Citra, dan Rut.

Thanks to Bpk. Yannes, Keluarga Pdt. Napitupulu, plus fans terbaik kita, Fia Napitupulu yang selalu setia nonton pembuatan film kita. Haha.Filmnya ditonton dah kayak lagi nonton bioskop. Lampu di matiin dari depan ke belakang. Di awal film, lumayan sukses, coz banyak yang menyimak dan tertawa. Tapi, mulai di bagian ‘ceramah’nya bang Chandra, terus Ferry yang renungannya kepanjangan (gue juga gak cut), mulai terasa boring.

Tapi most of the viewers said, “Baguuus bo!!!”, istilahnya mah gitu.. hehe.

Video kedua yang kita tayangin adalah iklan Lomba Alfa dan Omega. Pemainnya si Jojo, kocak euy. Gue entar post dua video tersebut di yahoo deh.

Pokoknya hari ini seru abis. Gak cuma hari ini, tapi dari Kamis yang belum sempet gue cerita penuh di sini..

Gue seneng banget film pertama gue jadiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi gue bakalan keluarin cetakan keduanya, mo gue sempurnain dulu…

Entry filed under: hari ini. Tags: .

TARA 2 Season Finale Manusia Kurang Ajar

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

