Bersyukur

February 23, 2008 at 6:55 pm Leave a comment

(halah topiknya)

Banyak kejadian yang membuat kita seharusnya sadar untuk bersyukur.

Seperti ini misalnya (dari internet tapi gue modif, coz gue lupa aslinya, so ini jadi versi gue).

– baju-baju gue mulai sempit, banyak gak kepake. itu berarti selama ini gue cukup makan, dan kadang melebihi.

– penuh-penuhan di bis P6 mau pulang ke bgr tiap weekend, bau keringet org2, plus macetnya jijaaaay,. masih bagus, nginget eka yang selalu gak sempet untuk pulang ke bali.

– liat cewek cantik, modis, hpnya bagus, gayanya stylish abis. biarin aja, mgkn pake yahoo messenger aja dia gak pernah.

– pulang ke rumah, lampu mati jadi gak bisa nonton extravaganza. inget si Andrew yang nyokapnya terlalu ‘aneh’ sampe gak ada TV sama sekali di rumahnya.

– ditinggal pacar. ada kesempatan gue untuk hepi hepi ama si Lian.

– liburan dimarah2in nyokap gara-gara bangun siang melulu. Hell yeah. itu berarti masih ada nyokap yang peduli sama gue.

– macet di jalan pas ada demo buruh. Yoi ma men! nie jadi video dokumenter gue pertama.

ada yg mo nambah?

Entry filed under: hari ini.

Manusia Kurang Ajar TARA2 Memories Fan Gathering

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

