Global Waffel?

March 1, 2008 at 2:43 pm Leave a comment

So, gue baru berangkat dari Jakarta jam 1/2 8 kurang. Which means, I WAS SOOO LATE! Berarti gue bakal sampe Bogor jam 1/2 10.

Gue sampe rumah bener-bener ngantuk, coz tadi malem baru tidur jam 1/2 4. Coz gue baru pulang sekitar jam 1/2 2 dan nulis The Book sampe jam 1/2 4. Gue tidur di sofa, niatnya cuma mau pejemin mata bentar, tapi … gue ketiduran dan sempat mimpi bo. Untungnya my Father in Heaven masih inget sama gue, dia ngebangunin gue entah bagaimana, sampe gue melek. Dan akhirnya gue sadar, gue masih harus cari baju gereja dulu buat di seterikaaa!!

Sampe di gereja (nie paling parahnya gue), pas baruu banget selesai pengumuman jemaat. Wow, betapa berdosanya gue hari ini. Tapi, bagusnya, berarti gue gak main biola. haha. Sorry for tante LS.

Pulangnya ngobrol-ngobrol bentar sama Om Daniel, terus langsung rapat MG. Ngomongin banyaaaak. Banyak banget acaranya, sedikit waktu untuk ngobrolinnya, dan terlalu lapar untuk dilanjutkan. Sooo, gue sama si Minskyl udah risih aja gak bisa diem.

Hasil rapat, pnamatan jadinya bulan Mei awal(which is so late already), terus mereka setuju dengan ajuan gue tentang lomba survival itu. Bagus lah. Banyak yang dukung berarti. Kita udah sampe ngomongin sponsor segala. Hahaha…

Gue sama Minsky akhirnya makan di warteg langganan Ferry deket Elos. Sedangkan Ferry yang enak banget udah diambilin si Grace. So, dia gak perlu repot-repot lagi.

Nah, dah gitu, ngajar kelas kemajuan yang berisik itu. Gue udah beteeee banget ama si Ebet yang ngomong melulu gak selesai-selesai. Keluyuran sono-sini, terus maksa-maksa biar ditanda-tangani kartunya. Anjrit tuh anak, bagian ‘kesopanan’ gue gak bakal tanda tangan!! (oh yeah?!) haha.. he’s so damn annoying rich kid. biasalaah anak orang kaya dimanjanya begitu, jadi kebawa deh di gereja.

Theeeeen, pas PA, akhirnya gue bawain juga si Global Waffel.. alias Global Warming! Haha. Ini adalah bahan PA yang seharusnya udah gue bawain sekitar 3 minggu lalu, tapi karena ada bahan yang ketinggalan(Video Global Waffel), jadinya gak jadi bawain bahan ini. Malah jadi bawain Reach out and touch.

Pas gue bilang, “Yang saya mau bahas di sini adalah … (jreng..tulisan Global Warming gede banget).. Global Warming.”

“Huiiiiih..” kata orang-orang yang duduk. Haha, kesannya gue sok pinter banget bawain Global Warming. Bodo amat lah. Belom ada yang pernah bawain ini kok.. hahaha. Betenya, ditengah-tengah presentasi gue, eeeh, si BL matiin laptopnya, dipindahin ke tengah, jadinya koneksi ke layar mati. Udah gitu usaha dia nolongin gue, ternyata gagal..haha.. pas dicolokin lagi kabelnya, eeeh, malah gak nyala-nyala ke layar proyektor. So, laptopnya di balikin lagi ke meja sebelumnya. Anjriit.. merusak acara gue aja… Hahaha…!!!

Dan yang parah hari ini adalah.. si Ferry yang sakit gak tahu apaan. He seemed so in pain. Mukanya gue gak pernah liat sebegitunya sampe manggil-manggil nama Tuhan. Geez, God, hope You can heal him soon.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Adrian & Collin new day, new life, new me..

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

