Mie-Day

March 8, 2008 at 4:31 pm Leave a comment

sabat, oh, sabat… dari 7 hari dikasih sama Tuhan. Hari ke-tujuh, hari yang special buat Dia, jadi hari paling sibuk dalam keseharian gue. dan rasanya waktu 9 jam di gereja itu kuraaaaaaang banget. gak cukup untuk, rapat MG, rapat PA, latian nyanyi koor PA, ngajar kelas Sinar Matahari, ngobrolin rencana website, ngobrolin tema theRemnant yang gak jadi-jadi, rencana ikutan MGR, bikin video ini, itu, ini dan itu lagi… huaaaaah…

Karena pak Raldy tadi gak ada, so gue gak jadi kasih gambar lay-out yang gue buat dari photoshop(bodohnya) rencana website gereja kita. Coz gw gak bisa pake dreamweaver ato apapun software untuk bikin website. Tugas gue cuma men-desain tampilan website.

siang tadi si ferry kesaksian di gereja mengenai kesembuhannya, dan dia meyakinkan jemaat kalau dia percaya bahwa kuasa Tuhanlah yang nyembuhin dia, bukan kuasa kegelapan. Gue gak terlalu tahu jalan ceritanya gimana. Yang pasti, minggu kemaren itu habis rapat MG, dia langsung sakit gitu di bagian belakang. Gue baru sempet jenguk dia yang di’rawat’ di rumah Pak Pdt pas selesai tutup Sabat. Padahal kejadiannya udah dari siang sekitar jam 2 (sebelum upacara Adv/PF). Then, pas gue liat dia… dengan penuh kesakitan dan penderitaan… untuk menggerakkan tubuh aja 5 cm dari nyenderan ke depan sedikit, dia udah teriak-teriak ke Tuhan. OMG… ada Irman, BL, Grace (tentunya), tante Lanny, dan gue juga bantuin dia bangun dan pindah posisi. Tapi enggak lama gue pulang. So, cuma bisa doain dia aja dari jauh.

Terus, again and again, Ferry ninggalin gue Sabat ini tanpa ngomong apa-apa dulu ke gue. Dia rapat sama dewan sekolah. Dan PF ditinggalin gitu aja. huh, sebal! Dia teh, kalo lagi berhalangan bukannya bilang-bilang dulu ke gue biar gue gak bingung gitu. Tadi juga disuruh rapat ama kak Carla, kan gue jadi bingung sendiri mo ngomongin apa?? Budget di dia semua, rencana kerja di dia. Dst dst…………………!!!! aaaah!!!

Hmm.berita bagus untuk hari ini, Rut cerita ke gue kalo dia diterima kerja di Jakarta. Dan dia masih bakal tinggal lagi di Bogor untuk 2 tahun ke depan. Gue seneng bangeeeet!!! Hehehe….

Dan pulang gereja, seperti biasa, kita dinner Indomie. kali ini, gue makan Mie Sedap 2 bungkus. Udah jadi kebiasaan tiap malam minggu, makannya mie doang. Terlalu capek buat masak, terlalu boros untuk beli makan. Lagipula makan malem gak ada yang bakal makan sebegitu banyak. Sooo, kita lebih milih, makan praktis aja, indomie.. Makanan instan, enak, tak bergizi dan tak berguna. Hidup Indomie!!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

new day, new life, new me.. dede

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: