Just my imagination

April 6, 2008 at 5:35 pm Leave a comment

gw baru aja ke bandung. dari sabtu sore kemaren, dibawa ngebut sama si Om, akhirnya nyampe unai sekitar jam 8 lewat. dan lagi ada acara malam minggu di SC seperti biasa. Gue ketemu beberapa temen lama, yang bener-bener lamaaaaa, dulu masih budak leutik, sekarang dah pada mau lulus kuliah bulan depan.

hari ini, hari minggu, kita ke Paris Van Java, yang bisa disingkat dengan PVJ. Anjriiit, otak gue yang langsung Season 2 ‘back to back’ gitu. Ngakunya sih gue belom pernah ke PVJ. padahal mah udah ama si Li waktu itu yang berbaik hati nemenin gue ke McD di Cihampelas. Hehehehe… Then, gw melirik kiri-kanan, nge-cek sapa tahu ada si Mr. E. Kalo ada…hmmm.. ya gue ajak jalan aja… (yuuuks).

So, ceritanya gini… akhirnya tadi malem gue dapet headset gue lagi yang ketinggalan di rumah si tante. Itu headset udah berbulan-bulan lalu ketinggalan di sana. Akhirnya, tadi malam, gue pegang lagi headset gue, gue langsung pasang, dan gue seneng banget. Gue langsung sms si mayong, nanyain dia kapan siaran malam ini, coz gue pengen banget denger dia siaran. Eeeh, ternyata dia baru siaran jam 3 hari minggu. Dan ternyata dia abis nge-MC di XL, yang barusan gue lewatin. Huaaaaah..

So, seharian, gue dengerin Auto Radio (88,9 FM), sambil merayakan kembalinya headset gue yang telah hilang. Lagu-lagunya asik2, cuma kadang keseringan lagu dugem, dan iklannya, iklan mobil semua rata2. Haha.. namanya juga Auto Radio.

Then, Sunday morning, kita ke PVJ. Turun depan PVJ yang terletak di Sukajadi aja, kita udah foto-foto depan tulisan Paris Pan Java itu. Orang Jakarta yang ketawan turis banget ini, berjumlah 4 orang. Status 2 pasang kakak beradik, yang sudah terpisah bertahun-tahun karena sekolah dan kerja. Akhirnya berkumpul lagi di kota bunga ini, yang sebenernya gak ada bunganya. Tapi, mall, angkot, dan mobil2 berPlat B yang lagi jalan-jalan kebanyakan duit dan gak ada kerjaan.

Kita foto-foto deh di depan Roxy, depan toko sepatu, depan Mango, depan sangkar burung kakak tua, depan gambar keren, dan juga tak lupa, depan dinding kosong. Jadilah kumpulan sepupu narsis di PVJ. Photographer dadakannya itu Ibu Ketua 3 dari jemaat Bogor, Ibu Leida.

Ketemu Breadtalk, gue gak tahan, gue ajak sepupu2 gue itu beli breadtalk. Terus, dah gitu ke Carrefour di lantai bawah, dan temenin si Virna cari celana pendek. Coz dia ikutan ke Bandung itu mendadak, gak bawa apa-apa kecuali tas gereja dia yang isinya sekolah sabat, lipstik (mungkin), sisir (mungkin), dompet, dan handphone.

Mami protes kenapa lantai di PVJ itu pake kayu. “Kan kalo ada berlian orang yang jatoh, susah ngambilnya.” Katanya gitu. Emang bener sih rada ribet. Gue sih protesnya gini, orang jalan di atas kayu2 itu jadi berisik. Apalagi cewek-cewek ato ibu-ibu ganjen yang hak sepatunya di atas 3 cm. Bunyinya males deh. Pletak-pletok.

Back to Mr. E… so, hmmm, gak ketemu nih sama si Mr. E. Ke mana tuh orang yah? gue udah sms dia, tapi belum di bales (baca: gak bakal di bales). This E, doesn’t stand for a name or something, but it’s stand for, Ex-boyfriend. Hahahaha… yang long time ago, cabut teu nyaho ka mana… tu manusia emang kurang ajar. Hahaha… maap-maap kalo ternyata elo baca.

Ugh, tapi beneran loh. Gue berharap banget ketemu tu orang. Mo liat aja dah punya gandengan lagi pa kagak. Mo liat aja dah berjenggot pa kagak. Mo liat aja, kumisnya dah dicukur pa belom. Mo liat aja, tambah ndut apa tambah kurus. Mo liat aja, sapa tahu jadi pramusaji di J.Co, jadi dia malu ketemu gue… (apa coba?)

Pas makan di BMC, salah satu cafe/resto pinggir parkiran PVJ, gue ngeliatin orang-orang yang lewat dari kiri ke kanan, dan yang dari kanan ke kiri. But he wasn’t there. Gue liat ke orang-orang yang lagi makan dan ngobrol sekitar gue. Gue perhatiin orang yang lagi ngetik di laptop di dalem BMC. Hmmm… bukan dia.

kenapa juga gue nyariin dia?

Parahnya lagi pas pulang, terus makan di salah satu tempat peristirahatan, pom bensin mana tau, di Solaria. Pas gue baru aja duduk, gue melihat ke depan (belakangnya mami yang duduk di depan gue), dan nyerong ke kiri dikit… Jreeeng!!!! Shit! Damn! F!

That’s him.

Damn lagi. gue gak pake kacamata. 50-50 penglihatan gue.

Dengan mata gue yang burem ini, yang berpikir keras jadinya adalah otak gue berbicara ke hati. Hmmm.. ato hati gue berbicara ke otak yah?

Pokoknya orang itu… dia juga bales ngeliat gue.

Beberapa kali malah.

I tried to calm down. Tapi, gimana kalo itu bener dia? Perlu gue sapa ato gak?

Hmmm…tak usah lah yah? pikir gue.

Gue sampe pura-pura mo foto mami, tapi gue zoom cowok itu, baru gue rekam. Dari situ sih, keliatan, itu bukan dia. Coz, potongan rambutnya beda, dan bentuk mukanya lebih lonjong.

Jujur aja, gue sendiri dah lupa ama muka orang itu. Gue coba inget-inget lagi foto gue sama dia beberapa waktu lalu. dan, yup! gue memberi pengumuman ke diri gue sendiri, “Bukan dia, sis!” Gue peratiin dia banget pas dia udah selesai makan, dan lewat di sebelah Om Tono.

Just my imagination… just my imagination…

otomatis, MP3 player otak gue langsung muterin lagunya cranberries (kalo gak salah).

Hmmm… made me think so hard. Seandainya aja itu bener dia… lalu apa?

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Aaaarrrggh!!! Tersedak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: