libuuurz

April 14, 2008 at 5:25 am 4 comments

sebenernya bukan libur. tapi emang gak ada ujian minggu ini. Mulai ujian sih tanggal 15, tapi gue baru dapet jadwal ujian tanggal 19. Itupun hari sabtu, jadi berarti gue gak bakal ujian.

Jadwal ujian gue selanjutnya tanggal 21.

gue bingung akan mengisi hari-hari dalam minggu ini mo ngapain.

Mo bikin the Remnant, males banget. Kayaknya gue gak bawa bahan-bahannya. Ada yang ngajak gue jalan, tapi gue males sebenernya. gak ada duit. hahahaha. dasar jelek.

Apa gue ke bandung aja kali yah? tapi… hmm..apalagi ke bandung. teu aya hepeng aing. huh. gak ada duit emang menyusahkan.

hahahaha.

pizza battle ama si onyon aja belum jadi2 neh.

gue pengen nonton 10.000 bc di blitz, tapi kudu ke jkt lagi. Masak gue ke Jakarta cuma buat nonton doang. dah gitu ke bogor lagi. kalo sekalian ke kostan, ngapain coba? kagak ada kerjaan. bawaannya pasti pengen beli film ama beli cemilan melulu. yang ada berat badan gue bakal jadi 65 kg.

rencananya sih seminggu ini gue mo lari pagi aja di KeRa. Tapi, boro-boro mo lari pagi, abis renungan pagi aja gue langsung molor lagi. Tadi aja gue baru bangun jam 1/2 10. Hmmmmm….

cek forum tara, gak ada yang asik. cek friendster, gak ada balasan comment yang gue tunggu. cek facebook, haaah! apalagiii! kebanyakan application. cek e-mail, dah numpuk e-mail2 gak jelas.

oh iya, gue berencana bikin satu cerpen. halah. bukan cerpen deng, pokoknya cerita. tapi gak tahu deh bakal gue taro di sini ato blog baru. let’s see lah yah. nie cerita udah ada di otak gue selama berminggu-minggu. Dan setelah gue nonton film disney channel tadi malem, gue tambah semangat mo nulis ni cerita. Tapi, gue emang gak jago nulis. ya mudah2an aja cerita gue bisa dimengerti orang-orang.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Rumah Cinta Negara termiskin di Asia Tenggara

4 Comments Add your own

  • 1. Arthur Renaldy  |  April 14, 2008 at 11:42 am

    Betul sekali..
    Saya tetap menunggu surat tantangan PIZZA BATTLE ituh.
    Udah ga sabar menguji kemampuan masing-masing nih😀

    Reply
  • 2. Arthur Renaldy  |  April 14, 2008 at 11:44 am

    Oh iya..
    Gw lupa login makanya ga muncul avatar gw nan ganteng gw itu.
    Btw kalo lo tau di blog gw juga ada cerita karangan gw. Gw ga pinter nulis cerita gitu. Tapi bodo amat deh. Toh blog gw ini. Jadinya lo bisa liat dulu bahasa gw di situ yang rada ancur sebagai cerita. Lo cari post yang judulnya Artio😀

    Reply
  • 3. greenerz  |  April 14, 2008 at 3:29 pm

    waha..dibaca juga. iya, entar yah battle-nya kalo gue dah balik ke kostan. seminggu ini gue di bogor soalnya. ngadem di kota ‘rada’ dingin (dibanding jakarta).

    sip dah. yang pasti mah, rencana battle kudu jadi. hehe.

    Reply
  • 4. greenerz  |  April 14, 2008 at 3:30 pm

    iya, tar gue buka artio-nya…

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

