War of the Worlds

April 17, 2008 at 4:55 pm Leave a comment

War of the Worlds
——————
Tom Cruise

Gak ngerti kenapa, temen-temen gue kurang menilai film ini bagus. Padahal menurut gue, this is one of the perfect. Walaupun enggak se-gress Transformers.

Gue mendeskripsikan perfect itu: special effectnya gak terlihat special effect, sound-nya pas di telinga, ide ceritanya menarik. Setiap film memang relatif, tergantung tema film masing-masing. Mau drama, perang, horor, dst. Tapi, ini termasuk perfect di genre-nya.

Tom Cruise yang jadi bapak, udah main bagus sebagai seorang bapak. Dari segi pemeran, gue acungin jempol untuk 90% pemain film Hollywood.

Oke, gue mengkritik apa yang temen2 gue kritik aja deh.
Mereka bilang, “Yaaah, film-nya begitu-begitu aja. Masak cuma begitu doang, robotnya mati. Gue pikir dia pahlawan yang bagaimanaaaa gitu.”

Nah, itu dia. Memang ide ceritanya tuh seperti itu. Tom sebagai bapak dari dua anak, orang biasa, dan sama seperti penduduk lainnya mau survive dari bencana robot-robot ini. Jadi, intinya adalah, film ini mengenai survival dari Tom Cruise dan tiga anaknya, yang hoki, si Tom bisa matiin robot-robot itu.

Yeah, he’s not the hero. He’s just lucky, and he survived. And yes, he’s just ordinary people.

Begitu looh.

Entry filed under: film. Tags: .

Transformers Jalan Kayu Cibodas

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

