ujian 1

April 21, 2008 at 4:00 pm Leave a comment

hari ini, udah mandi, udah wangi, udah rapi, udah makan, udah kenyang, gue jalan menuju kampus Syahdan..

Kayak ada yang kurang, pikir gue.

Yup, gue lupa ujiannya di ruang berapa. Catatannya ada di hp gue, tapi hp gue, gue tinggalin di kamar Lian, lagi di charge…………………..

Singkat cerita, akhirnya gue nyampe juga di depan ruang K3E… singkat cerita, 10 soal essay gue jawab dengan mudah kecuali nomor 6 dan 10. Nomor 6 gue gak isi sama sekali, coz, gue bener-bener enggak tahu sama sekali (a.k.a gue gak baca slide bagian itu), sedangkan nomor 10 gue jawab bener-bener asal.

Yaaan seenggaknya… mungkin ini ujian tergampang selain Character Building ama Bahasa Inggris Komputer. hehe… makanya gue seneng banget. wekekekekek. Puji Tuhan, haleluyah, Amin.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

don’t give up ujian 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: