ujian 2

April 25, 2008 at 4:13 pm Leave a comment

pelajaran ini rada spesial, coz jujur aje… tiap hari kelasnya, gue diabsenin melulu. Hahaha. secara itu hari sabtu. Gue belom ijin ke bapaknya, jadi, gue minta absenin aja ama eka. My Goodness.. dosanya lebih besar (sama aja sih masuk neraka juga)..hehe

so, gue udah ngapalin dari tadi malem. sampe paginya.

Siangnya kamar kosan gue dijadiin tempat penitipan pacar ama Dwi. Ceweknya, si cha-cha, numpang bentar, selagi Dwi ama kentang ujian Pemsis.

Jam 1, mulai ujian Pempar. Soalnya PG ada 12, essaynya ada 2. Kelasnya digabung ama anak bawah. Gue duduk di nomor 3. Hyaaa. gak bisa nyontek dah. Dan baru nomor 1 aja, gue udah bingung jawabannya. Antara jawaban a dan b. Tapi akhirnya gue jawab b.

Selesai ujian, bahas2 soal tadi sama Sukron dkk, yaaah, nomor 6-7 gue salah banget. Dan beberapa nomor lagi gue salah perhitungan. Hiks…

Entry filed under: hari ini. Tags: .

ujian 1 ujian 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: