ujian 3

April 25, 2008 at 4:37 pm 2 comments

bete banget, ujian gue selang harinya jauh2. beda sehari-sehari. bukannya dikasih jadwal ujian 4 hari langsung beres, ini maaah… mana hari ini selesai jam 5 lagi. kan gue jadi males pulang ke bogor.

Hari ini ujian PBTT yang kepanjangannya adalah Pemrograman Bahasa Tingkat Tinggi. Ini adalah pelajaran semester 4, yang sebenernya maleeeeeeees banget gue ngulang. Mengingat ujian waktu dulu, gue bener2 enggak ngisi jawaban sama sekali. Mungkin aja, nilai gue cuma dapet karena gue hadir ujian. Hahahahaha..

Sedikit mengenai PBTT, pelajaran ini membahas bahasa C secara umum. Topiknya tentang pengenalan C, pointer, string, malloc, dll… Simple banget kalo cuma ngeliat slideshownya. Guepun yang enggak ngerti pointer sebelumnya, cuma belajar beberapa menit tentang pointer dari buku tambahan (yg dihibahkan teman), udah ngerti lumayan baik.

Sampe di kampus, ketemu Yussy, terus masuk ke kelas yang digabung ama anak 2006. Sebelah kanan gue Baskoro, depan gue Ismed. Pengawasnya rada bapak2, tapi masih muda juga, pake kacamata, kemejanya biru, bagus deh. Hahaha.. dan pas gue buka soalnya…

Hmmmm taaah!!!

mulai lagi anehnya pak Jimmy buat soal. Pelajarannya ke ‘Bogor’, ujiannya ke ‘Irian Jaya’.

Ada 3 pertanyaan, essay semua, coding semua. Beh.

Baca nomor 1, masih bisa gue mengerti. Nomor 2, mulai aneh. Nomor 3, I HAVE NOOOO IDEA! hahaha.. i’m dead. padahal gue janji ama diri gue sendiri semester ini gue harus dapet A semua. hahaha…hell to the yeah!

Advertisements

Entry filed under: hari ini.

ujian 2 hmm..

2 Comments Add your own

  • 1. irrrr  |  April 25, 2008 at 5:12 pm

    hahaha…
    selamat ber ujian ria. gamau kalah ma anak smp ma sma yang gi UN yah…
    gudlak deh… 😉

    Reply
  • 2. greenerz  |  April 25, 2008 at 6:51 pm

    Hehe..iya, thanks yah..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: