damn lah

May 9, 2008 at 7:11 am Leave a comment

dua kata itu adalah bahasa khas anak-anak forum TARA seluruh dunia. Berasal dari Vanessa Chong.. si Malaysian yang demen banget ngomong “Damn lah”… forumer jadi sering ngomong itu juga… hahaha..

duh, lama banget gak online… rasanya pengen online 10 jam langsung, tapi gue kudu ke Bogor.

Sejak gue punya blog ini… rasanya, semua bagian hidup gue bisa dijadiin judul dan cerita. Gue jadi lebih sensitif sama kehidupan ini. Halah… semua yang terjadi, rasanya gue hayati banget… (bleeeh)…, dan kalo dijadiin cerita di blog, asik juga… sayangnya, gue enggak ada internet di kosan, jadi gue gak bisa nulis itu semua. Contohnya, kemaren, gue udah dandan rapi-rapi, cantik-cantik ke kampus, mau ngerjain Arduino, eeeh, sampe di lab, kertas print-an komponennya kagak gue bawa. Jadinya gue balik lagi ke kosan. Terus, di kelas PBTT, saking bosen dan ngantuknya gue di kelas, gue ampe pindah tempat duduk 4 kali. Terus, temen gue dari Manado ada yang nelpon gue 3 jam, cerita tentang ceweknya… Huih, rasanya gimanaaa gitu kalo udah jatuh cinta.. hahaha…

what is love actually? jadi bertanya-tanya…

damn lah.

Entry filed under: hari ini.

reseeeee info P.1000 dong..

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

