Dermaga Pulau Untung Jawa

May 25, 2008 at 3:23 pm 4 comments

Lokasi: Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Indonesia.

Dari dermaga ini, berlabuhlah kapal-kapal dari Tanjung Pasir, Ancol, Muara Angke, dan lain-lain. Tempatnya bersih. Kalau malam banyak yang suka mancing. Penduduk situ maupun turis yang lagi dateng. Kalau siang, huaaah, ikan-ikannya keliatan dari atas. Air lautnya bersih, jernih, dan tempatnya bagus deh…

Entry filed under: travel. Tags: , .

di pinggir hutan bakau oh Jakarta

4 Comments Add your own

  • 1. tazkiya  |  October 7, 2008 at 4:03 am

    waaah emang bagus bgt pulaunya,,,aku sempet berhari2 d sana ,,,pemandangannya terlihat luaaaaas bgt,,,airnya jernih ,,,percaya deh ,,,oh iya kita jg bisa keliling pulau pake sepeda lowwww.

    Reply
  • 2. greenerz  |  October 7, 2008 at 4:27 am

    YUP YUP YUP… betul. tapi gue males naik sepeda waktu itu. Enakan jalan kaki aja..😀

    Reply
  • 3. azizah  |  August 23, 2011 at 10:46 pm

    Tp sayang’ jalan yg di hutan mangrove.y kurang di rawat’ jd ada kayu_kayu yg rusak… Tp’ untung jawa pulau yg indah ko…

    Reply
    • 4. greenerz  |  September 1, 2011 at 5:19 am

      oh ya? waktu gue ke sana sih masih pada bagus. or at least seinget gue baik-baik aja kondisinya…😀
      pulau seribu itu kayak pulau yang terlupakan. tapi untung sekarang orang-orang udah lebih aware ya. jadi udah banyak yang ke sana.

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: