BoNet, Bogor

June 13, 2008 at 9:23 am Leave a comment

Bonet yang adalah kependekan dari Bogor Internet ini belum berubah sama sekali dari dulu jaman gue SMP. Terletak di pinggir jalan Raya Pajajaran Bogor, dari terminal Bogor, naik angkot 09 ke arah Warung Jambu. Bonet ini ada di sebelah kanan jalan, di ruko-ruko sebelah pertigaan kompleks Bantar Jati.

Mungkin gue terlalu ‘anak kota’ (Jakarta gitu loh..huehe), gue sedih melihat BONET, warnet Bogor yang lumayan tertua dan selalu rame pengunjung ini masih pake monitor 15inch, CRT, dengan warna standar cokelat muda, plus CPU yang juga seangkatan sama monitornya. Gue aja bingung nyari-nyari sambungan flash disk, yang ternyata gak ada dan masih harus gue colok dari belakang.

Karena monitornya yang kekecilan, gue jadi risih coz, kayak lagi pake kacamata aja… ruang penglihatan terbatas (cuma sebatas frame). Gitu deh kira-kira. Beda banget sama warnet Parmanto, di Jkt yang malahan monitornya kelebaran, dah kayak monitor si mami di kantor yang khusus buat karyawan finance. Hahahaha. Tapi keren banget tuh monitor. Coz bagus buat pecinta film, kan film kan banyak yang widescreen. Hehe..

So, here I am… berusaha beradaptasi dengan 15inch monitor merk Next (emangnya film :p).

Sudahlah, bersyukur dengan apa yang engkau dapatkan hari ini.

apa coba?

……………….

anjrit. Mahal pula! hampir sejam gue disini, tagihan warnet udah 5000 aja. pasti 8 menit lagi (pas sejam), jadi 6000. PAYAH PAYAH PAYAAAH.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

The Chronicles of Narnia: Prince Caspian Ekspedisi Tulung Rejo-Semeru-Bromo

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

