libur dan kerja

June 17, 2008 at 2:42 pm Leave a comment

wah. ternyata tuh kelas gue gak dibuka buat SP. ditutup coba. gara-gara muridnya gak nyampe kuota. Jadi kan dua bulan ke depan gue bakalan kosong. Gue pengen banget gawe, tapi yang nyantai-nyantai aja. Kata orang mah, ilmu gue kudu dipake, tapi hati gue, gue pengen kerja ringan aja dulu. Huehhee..

Gue bercita-cita jadi guru di pedaleman, setelah gue search, dan cari-cari sekolah dasar, dapet banyak sih. Pengen banget gue jadi guru di sekolah yang emang kekurangan guru. So, gue bakalan bener kepake di sono, bonusnya, gue jadi bisa ngeliat dunia baru dan tempat baru yang belum pernah gue jelajahi. Kan asik tuh. Ketemu anak-anak kecil yang masih polos2 belum terkontaminasi kehidupan kota dengan kehidupan mereka yang sederhana.

Hehe. masih impian. mudah-mudahan aja tercapai.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Ekspedisi Tulung Rejo-Semeru-Bromo untitled

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: