libur dan kerja

June 17, 2008 at 2:42 pm Leave a comment

wah. ternyata tuh kelas gue gak dibuka buat SP. ditutup coba. gara-gara muridnya gak nyampe kuota. Jadi kan dua bulan ke depan gue bakalan kosong. Gue pengen banget gawe, tapi yang nyantai-nyantai aja. Kata orang mah, ilmu gue kudu dipake, tapi hati gue, gue pengen kerja ringan aja dulu. Huehhee..

Gue bercita-cita jadi guru di pedaleman, setelah gue search, dan cari-cari sekolah dasar, dapet banyak sih. Pengen banget gue jadi guru di sekolah yang emang kekurangan guru. So, gue bakalan bener kepake di sono, bonusnya, gue jadi bisa ngeliat dunia baru dan tempat baru yang belum pernah gue jelajahi. Kan asik tuh. Ketemu anak-anak kecil yang masih polos2 belum terkontaminasi kehidupan kota dengan kehidupan mereka yang sederhana.

Hehe. masih impian. mudah-mudahan aja tercapai.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Ekspedisi Tulung Rejo-Semeru-Bromo untitled

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

