lebih baik sakit hati dari pada sakit kepala.

June 25, 2008 at 12:20 am Leave a comment

bah. parah bener dah!

tadi malem aye sakit kepala parah banget. gara-gara siangnya gue keliling BiNus jam 12 siang. Matahari pas di atas kepala, dan malemnya gue pusing berat! Anjrit.

Tadinya gue mau tahan aja tu sakit, kagak usah makan Panadol. Soalnya menurut gosip, endapan panadol tuh yang ada di lambung/hati/apalah gak tahu, bisa bertahan ampe 5 tahun enggak keluar-keluar dari situ. Jadinya, jadi racun dalam tubuh deh bukannya sembuhin sakit kepala.

Tapi, setelah 1 jam lebih gue nahan sakit kepala. Gue enggak tahan juga, dan gue ambil Panadol dari tas ijo gue. Gue buka satu, gue potek jadi setengah, terus gue minum.

Tapi enggak mempan juga. Pas gue rebahan, tu sakit malah tambah parah. Kerasa banget kayak nusuk-nusuk kepala gue, apa gue kanker otak yah? hahaha… parah. Dan gue malah muntah setelah itu. Suwer badan gue terutama kepala gue rasanya enggak sinkron dan enggak enak banget. Rasanya pengen teriak!!!

Gue duduk di depan kost. Terus masuk ke kamar Lian. Dia dengan baiknya mijit kepala gue biar mendingan. Tapi beeuh, pijitannya terlalu mantap! Sakit banget. Hahaha.. parah juga tu anak. Yang ada gue tambah puyeng. Setelah 5 kali gue teriak2 gara-gara sakit, gue minta udahan aja. Terus gue balik ke kamar, coba tidur lagi.

Gue ketiduran sekitar 10 menitan, hell yeah. Gue ‘ketiduran’. Berita bagus berarti, soalnya dari tadi, udah sekitar 2 jam gue coba tidur enggak bisa. Dan, setelah 10 menit itu, gue bangun karena ada telepon. Pas gue sadar, gue bangun, sakit kepala gue tiba-tiba sudah berkurang 90%. HELL YEAH lagi. Manjur banget pijitan Lian.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

untitled english please

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

