english please

June 26, 2008 at 10:41 am Leave a comment

tadi siang nyampe di Menara Jamsostek sekitar jam 3 kurang. Ke WCnya dulu, ngacaan, ganti rok, plus bedakan. Tumben banget deh. Khusus buat hari ini aja. Gue bakal di interview di lt. 20, beberapa menit lagi.

Gue naik ke atas, ketemu sama receptionistnya, dan masuk ke ruang si peng-interview sekitar 10 menit kemudian. Dan, dia bilang… “Saya akan interview, tapi in English, yah.”

Jreng.

Gue senyum, terus jawab, “Okay, I’ll try.”

hmmm.. gak papa gak gue bilang gitu. hihi..

Interview berlangsung sekitar 15 menit dengan pertanyaan-pertanyaan sekitar kuliah gue, part-time gue di AEC, tempat tinggal, dll.

Yah, damn it lah. Gila aja, baru kali ini gue diajak ngomong serius tiba-tiba ama orang pake bahasa Inggris. Interview bo. Ya, gue gak ada persiapan gitu, maksudnya. Yaa, gak tahu deh. Hahaha. Bedoa aja.

Btw, satu lagi, tadi pagi gue ujian PerDif…dan Hell Yeah! Itu ujian matematika gue paling bisa. Hahahaha. Mudah2an gue dapet 70 ke atas. Tar gue kabarin deh. Huehehhee…

Oke deh.. byeeeee!!!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

lebih baik sakit hati dari pada sakit kepala. interneeeeeeeet…!!!

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

