review 22

July 2, 2008 at 6:09 pm Leave a comment

Hmmm… gue mau me-review kembali hidup gue selama 22 tahun gue udah hidup. Hehe…

Hmmm… apa yah?

** Kata nyokap, gue lahir seharusnya tanggal 17 juli. bukan tanggal 2 juli.

** Menurut gosip, pas gue bayi, gue putih banget, kayak malaikat. (huehe, bukan narsis, tapi pengakuan seseorang)

** pas TK gue rajin ikutan belajar sholat/ngaji.

** Believe it or not, dulu gue penari Bali.

** pernah kejedug pintu kaca bening KFC yang gue pikir jalan terbuka.

** Pernah dapet tiket gratis Gelanggang Samudra gara2 gue juara 1 melulu di SD.

** Pernah juga gak lulus ujian kenaikan kelas piano.

** Pas SD, gue pinter, SMP lumayan, SMA bandel, Kuliah brutal.

** Dah pernah nyampe puncak Mahameru, kelas 2 SMP.

** Bertahun-tahun gue jadi sekretaris PA.

** Akhirnya gue menjabat Sekretaris dan Wakil Ketua PA.

** Gak pernah naik pangkat, tahun ini gue tetep jadi Wakil Ketua PA. Haha. Bosen gue!

** Kerennya, tahun ini gue jg jadi Wakil Direktur PF.

** Dua minggu lalu, gue ditembak ma 2 cowok di waktu yang sama. Damn.

** Pertama kali nonton bioskop di Galaxy nonton Harry Potter and the prisoner of Azkaban.

** Pas SMA, gue sering bawa kabur mobil, terus cabut ma temen2 ke Sentul.

** Baru pas JIFFEST 2007, gue pertama kali jalan2 malam minggu di Jakarta.

** Udah jadi warga jakarta 22 tahun, baru tahun ini gue ngeliat Jakarta Fair.

** Masih sering keinget Dede.

** Rekor nangis gue terlama pas Dede meninggal. SEHARIAN PENUH.

** I was so in love to my last bf.

** Gue punya The Book.

** Gue juga punya The Bible of My Life.

** GUE PECINTA FILM!!!

** Udah pernah berhasil bikin 1 film berjudul Rumah Cinta.

** Gue punya banyaaaak temen cyber.

** bulan ini gue hampir ke UK! hiks.

** Gue udah pernah jadian (officially) 6 kali. Huehehehe!!!

ah, gajebo!

Entry filed under: hari ini.

sms keliling eropa

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

