hari ini

July 7, 2008 at 2:50 pm Leave a comment

gue bangun pagi, terus gue dan keluarga renungan pagi bersama seperti biasa. Seperti biasa juga, mata gue naik-turun naik-turun karena ngantuk, padahal gue udah tidur lumayan cepet.

Beres renungan pagi, gue langsung tidur lagi. Udah beberapa hari ini gue tidur di sofa ruang tamu coz si Virna lagi sakit, jadi gue gak bisa sekamar sama dia. Takut jangkit.

Gue bangun jam 10an, terus ke ruang makan ngeliat makan-makanan sisa dari tadi malem. Bubur Manado sama ikan teri. Yo wes, gue ambil, gue makan. Dah gitu, gue nge-net sebentar, cek ini itu, terus nulis blog, terus cek friendster, dst dst, dan gue tidur lagi.

Gue bangun jam setengah 3 karena murid les piano gue dateng. Padahal gue belom mandi, belom cuci muka. Langsung aja ngajar. Hari ini, gue ngajar rada galak dari biasanya. Hehe, maap yah, tian.

Beres ngajar, dia belum dijemput juga sampe sejam berikutnya, so gue tinggalin nonton aja, sedangkan gue, kembali ke kamar, dan tiduuuuuuuuuur….!!!!

Bangun-bangun lagi, karena si papi manggil gue, dan pas gue liat udah jam 6 sore.

Gue belom mandi, belum beres-beres rumah, belum semuanya deh. Yang ada, gue langsung ke ruang makan lagi, makan ikan teri lagi, baru deh nyapu rumah.

Dan sekarang, udah jam 10 malem. Gue belom mandi juga. Hahahahahaha…!!!

Call me Jorok. But I was too tired utk beraktivitas hari ini.

Pelajaran hari ini:
** It’s ok to be jorok, as long as no one knows. Hahahaha..!!!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

iseng aja saking bodohnya

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

