Pizza Mie

July 7, 2008 at 6:31 am Leave a comment

Buat yang belum tahu cara masak Pizza Mie, ni gue kasih tahu… Porsi ini untuk 2-4 orang. Tergantung perut masing-masing.

Siapkan:

3 telur dan 2 indomie.

Caranya:

Telur diaduk bersama dengan bumbu-bumbu indomie di mangkok. Kemudian, rebus mie-nya. Sudah itu, masukkan mie (tanpa air) ke dalam mangkok, campur semuanya sampai merata.

Siapkan penggorengan, gorenglah mie yang tadi udah disiapkan. Goreng aja dua kali, kalo sekali langsung goreng semua, kebanyakan. Tergantung wajan yang kalian pake juga, kalo besar ya gak papa.

Goreng hingga matang.

Siap dihidangkan.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

akhirnya liburan juga iseng aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: