shut up or i’ll kick your ass

July 12, 2008 at 4:09 pm Leave a comment

Teman adalah anugrah Tuhan. Tempat curhat, tempat dicurhatin, teman gila bareng, teman belajar, teman serius, temen ngecengin cowok bareng. Tapi bagaimana kalo dia orangnya banyak omong?

Contoh kasus, satu temen gue kalo ngobrol gak abis-abis. Jujur, gue risih. Tapi, dia temen baik gue. Jujur lagi, gue orang yang kadang gak bisa jujur ke orang. Jadi, kadang gue membiarkan diri gue menderita ngedengerin temen gue itu ngomong melulu seharian.

Hmm.. gimana ngomongnya yah?

The best teacher is from the experience. So, I better write my experience lah yah.

Pertama, temen gue si ABC, orangnya tu gak tau napa rajiiiiin banget ngobrol. Dari pertama ketemu, sampe kita pisahan. Walaupun ceritanya kadang diulang-ulang, tapi, dia semangat banget ceritanya. Sebelnya, kadang kita enggak bisa nyelak, walaupun untuk ngasih pendapat. Atau, ketika gantian gue yang lagi mau cerita, pasti dia langsung nyelak dengan tujuan baik mau kasih opini, tapi… damn lah, gue kan pengen selesaiin obrolan gue dulu. Sebelnya karena, kadang dia nyelak, dan malah ngomong panjang lebar. Padahal curhatan gue belom beres.

Dia bisa ngobrol sampe mulut berbusa. Biar gue udah bt ngedengerinnya, tapi sepertinya dia enggak nyadar kalo orang yang lagi diajak ngobrol tuh dah males ngedengerin dia. Malah kadang tambah seru.

Nah, yang kedua, lebih parah lagi. Temen gue si DEF, pernah curhat tak pada tempatnya. Kita lagi di gereja, dan dia mulai curhat. Gue pikir dia cuma mau ngobrol pendek doang, tapi beuuh… Sampe gak nyadar kalo dia lagi di gereja. Dia ngomong dengan Volume lumayan High. Gue sudah memasang tampang please shut up, or i’ll kick you. Tapi, i dunno, dia tampaknya terlalu serius ingin curhat. Dan pas gue mengalihkan pandangan gue, dia malah narik-narik tangan gue biar gue konsen lagi ke dia. Anjriiiit.. Gue udah teriak dalam hati, God, please take me out from here.

Hmmm…haha… itu pengalaman gue. Intinya sih, kalo anda merasa salah satu dari orang-orang yang gue ceritain itu, just please remember, orang lain terkadang ingin juga merasa sendiri, dan hanya sendiri. Tak mendengar apapun. Yaa.. tau diri saja lah. Curhatlah diwaktu dan tempat yang tepat, apalagi pas yang mau dicurhatin juga lagi mood untuk dengerin curhat. Baru enak tuh.

Bisa liat sendiri gimana risihnya Shrek dengerin si Dongkey ngobrol melulu.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

teori wanita hari pertama sekolah.

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

