teori wanita

July 12, 2008 at 3:13 pm 4 comments

pernah gue dibilang kejam sama bestpren gue. Alasannya karena gue bisa nolak cowok, atau mutusin cowok.
Hmm.. kadang gue gak bisa membiarkan hidup gue enggak tentram, maka itu gue rela kejam sama orang. Dalam hal ini, ke cowok/pacar/gebetan/org yg gebet gue.

Teorinya, semua pilihan tuh ada di cewek. Cowok pdkt, dan akhirnya mencurahkan isi hatinya, dan sisanya, terserah pilihan ceweknya. Mau apa enggak. Kalo ceweknya mau, ya gak usah dilanjutin lagi ceritanya. Tapi kalo ceweknya enggak mau… Ini dia…

Walaupun si cewek dan temen cowoknya itu temen dekat, si cewek tentunya gak mo ambil masalah dengan membiarkan mereka tetap berteman seperti biasa, karena dengan begitu, biasanya sih si cowok akan berpikir lain, ‘ni cewek ngasih harapan ke gue’, ato ‘gue punya kesempatan kedua’, ato ‘kalo gue lebih giat, mungkin kita bisa jadi’, ato gimana lah.

Sebagian cewek yang memang sudah berkeputusan final enggak akan mau sama si cowok itu (at least untuk waktu dekat ini), bisa saja dia menjauh, menghindar, atau malah benar-benar lari dari kehidupan cowok itu. Ketika dia lari itu, banyak yang dianggap ‘kejam’ oleh kebanyakan pria. Tapi, alasan sebenarnya adalah, si cewek mau menetralkan dulu kondisi mereka berdua, agar ketika pada waktunya ketemu lagi, mereka udah biasa lagi dan bisa temenan lagi seperti biasa. Yang mau gue tekankan di sini adalah… we’re not mean girls.i Ini untuk kebaikan kalian juga. Kita melakukan ini karena kita punya alasan. Alasannya berbeda-beda setiap cewek, tapi yang pasti, it’s for your own good.

Kalo cewek yang hatinya masih 50-50, berarti dia pengen tahu si cowok lebih dalam dulu (karena mungkin mereka baru ketemu), atau pengen tahu apa si cowok bener-bener serius nembak dia.

Ada juga cewek yang iseng. Bukan iseng sih, tapi tarik-ulur. Apa yah bahasanya? hehe. Coz dia cuma mau ngetes si cowok aja. Pertama nembak ditolak, bakalan nembak lagi gak? Kalo iya, berarti si cowok serius. Begitu…

hehehe…

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Tebet hari ini shut up or i’ll kick your ass

4 Comments Add your own

  • 1. quicksand  |  July 12, 2008 at 4:08 pm

    “Ada juga cewek yang iseng. Bukan iseng sih, tapi tarik-ulur. Apa yah bahasanya? hehe.”

    maksudnya ‘playing hard to get’ kah?
    itu emang selalu jd ‘trik’ andalan pihak yg diuber-uber kan? (dalam hal ini, baca: cewek)

    …apapun niat & tujuan terselubung yg ada di dalamnya 😉

    Reply
  • 2. greenerz  |  July 12, 2008 at 4:11 pm

    yup yup. tapi menurut gue, cewek-cewek yang begitu kurang kerjaan banget. Hehe. Ya kalo suka, jadian lah. ya kalo gak mau, tolak lah.

    Reply
  • 3. quicksand  |  July 12, 2008 at 4:28 pm

    mengenai ‘kurang kerjaan banget’, bisa bener, bisa jg enggak.
    yg jelas menurut gue kurang bisa ngasih keputusan cepet & dalam beberapa kasus mereka jadi ‘raja tega’
    tapi selalu aja ada cowok2 yg seolah-olah ‘rela’ jd korbannya dg ikut permainan ‘playing hard to get’ yg berkepanjangan.

    Reply
  • 4. greenerz  |  July 12, 2008 at 4:54 pm

    hehe. ya betul. dari opini lu sih, gue lebih ngambil yang “bisa jg enggak”.
    Paling males kalo ada orang yang suka ‘nge-tes nge-tes gitu.’

    bagi yang rela jadi korban…mudah2an worth it, terbayar hasil jerih payahnya. biar situ seneng – sini seneng.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

