hari pertama sekolah.

July 14, 2008 at 11:36 am Leave a comment

Lagi inget si Nemo teriakin, “First Day School” ke bapaknya. Terus bapaknya yang males-males gitu nganterin dia ke sekolahan.

Hari ini hari pertama sekolah tahun ajaran baru 2008-2009, dan tampaknya… biasa-biasa saja. Emangnya mo gimana? Pas gue tanya temen gue yang lagi masih sekolah dan lagi online, dia bilang, “TOUGH,” “very talkative economy teacher huh,” lanjut dia lagi. Yaaah, deal with it aja deh. Entar juga di kuliah, semua kebetean-kebetean sekolah bakalan hilang dan lenyap. Enggak ada lagi namanya guru, karena sekarang jadi dosen. Enggak ada lagi diteriakin karena ribut di kelas, kecuali emang parah banget. Di kelas malah bisa terima telepon, dosennya juga gitu. Di kelas bisa sambil dengerin MP3, bisa sambil makan permen karet, bisa telat sampe 20 menit, dan bisa gak usah rajin nyatet coz udah ada slide yang tinggal di download dari situs universitasnya.

Okie dokie deh buat yang baru masuk sekolah. Semoga aja tambah semangat belajar, enjoy aja guru-guru yang nge-betein. Pas lagi kelasnya, berkhayal aja dia Prof. Snape dengan tampang anehnya itu. Hahaha…

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

shut up or i’ll kick your ass 88 minutes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: