19.07

July 16, 2008 at 5:06 pm Leave a comment

Sabtu ini bakal rameeeeee!!!! Bakal ada penamatan kelas kemajuan dari EB, Adv, PF. Sayangnya kelas MGbelum ada yang bisa ditamatin. Payahnya, Direktur PF DKI juga lagi berhalangan dateng. Parahnya lagi, Dir. PF klub kita lagi sakit. Gak tahu deh, bakal rada sepi, but the show must go on, dude. Dan gue akan menolak semua tawaran speech di depan jika yang seharusnya Dir PF klub yang disuruh ngomong, (tapi karena sakit) diturunin ke Wakil Dir. Hiks…

Dari kelas gue sendiri, gue bakal tamatin 4 dari 5 orang. Coz yang satu, menurut kabar, dia pindah ke Ciracas. I dunno lah. Kalo kelas lain, gue belum tahu, baru dapet list-nya entar Sabtu ini.

Tinggal beberapa hari, tapi bendera Klub masih berstatus ‘hilang’. Bendera Indonesia juga gak ada yang punya. Punya sih punya tapi ukurannya kecil. Entar kebanting banget sama bendera Klub. Hmmm..sapa juga yang mo banting?

Gitu deh. Pokoknya, penamatan tahun ini akan lebih bagus daripada tahun sebelumnya. Kita bakal marching ke dalam gereja. Setelah itu tentunya MAKAN-MAKAN. Kita udah ngajuin budget Rp. 250.000 untuk menu spesial Sabtu ini. Hidup PF club deh.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Perpanjang SIM i failed

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: