teori musisi

July 23, 2008 at 3:25 am Leave a comment

suatu hari, gue dan dua teman musisi lainnya (halah) lagi melakukan hal bodoh: banding-bandingin besar telapak tangan dan panjang jari.

Hasil penelitian kami bertiga, tangan pemain musik ukurannya lebih besar daripada tangan non-pemain musik. Contohnya kami yang pemain piano, jari-jarinya terlihat lebih berisi dan lebih panjang. hahaha. Dari jempol sampe kelingkingpun nggak hanya bisa menjangkau dari nada Do sampe Do tinggi, malah bisa sampe Re.

Sedangkan cewek-cewek lain yang gak bisa main musik apa-apa, bisa keliatan jari-jari mereka tuh imut-imut, juga lentik-lentik. Khas jari cewek banget. Kukunya bagus, bisa jadi potongan kukunya bagus, rapi, rada panjang dan berbentuk. Beda sama pemain musik, yang rata-rata kukunya yang penting potongannya pendek asal rapi, biar enggak mengganggu waktu lagi main piano ato biolanya.

Dan buat pemain gitar, kayak temen gue, kuku jari kanan jempolnya biasanya lebih panjang, karena berguna sebagai pik gitar. hihi..

yaaa.. gitu deh.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

i failed biar foto panoramio >1000 views

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: