Hari 2 – Jadi Guru

July 31, 2008 at 2:10 pm Leave a comment

Gue tanya kak Ana, apa buku komputernya itu untuk satu semester atau untuk satu tahun. “Sampe bab 5 kamu ngajarnya.” Wah, ternyata minggu lalu gue salah. Gue udah ngejar satu bab beres di hari pertama. Padahal sampe UTS nanti cuma 5 bab. Damn.

Pikir dipikir, gue siapin aja 6 pertanyaan dari 1 bab yang kemaren udah dibahas. Gue juga gak tahu mau ngajar apa lagi. Biar mereka juga enggak berisik di kelas. Hehehe…

Beres ngajar kelas 1, gue nungguin Pak Robi, guru Komputer yang sebenernya, gue mau minjem buku cetak . Soalnya dia yang pegang. Selama ini, gue minjem buku anak-anak aja. Ternyata Pak Robi datengnya telat, dan hari ini gue ngegantiin dia ngajar kelas 9. Karena gue gak tahu mau ngajar apa lagi… so, gue buat soal aja lagi. Hehehe. Anak kelas 3 lebih rajin daripada anak-anak kelas 1. Yang kelas 1 mah kebanyakan ribut sama mainnya. Anak-anak kelas 3 juga sih, tapi mereka lebih serius ngerjain soalnya.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Titik Jenuh Kuteks?

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

