wanita panggilan.

August 1, 2008 at 12:57 am Leave a comment

senangnya!!! Biarpun terkesan ‘wanita panggilan’, tapi bayarannya lumayanlah buat gue beli HP esia yang udah gue rencanain dari dulu. Dua hari lalu gue ditelpon mba F’ buat kerja 3 hari di AEC dari hari Kamis, Jumat, sama Senin. Sayangnya hari Kamis kemaren gue gak bisa kerja coz gue harus ngajar. Jadi, gue ambil hari Jumat sama Senin aja. Hari ini, gue jadi bawahan mba L’, hari ini… Hmmm…

Sambil nungguin jam kerja mulai, gue nyolong internet ah.. hehehe.. Tadi gue udah berhasil cek e-mail sama forum TARA.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Kuteks? ngegembel di KL

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

