Hari 3 – Jadi Guide

August 4, 2008 at 1:31 pm 2 comments

Temen baru gue bakal balik ke negaranya besok siang. Tapi gue enggak bisa anterin ke airport karena besok gue harus kerja. Jadi, tadi sore pulang kantor, gue langsung cari benda-benda unik yang bisa dijadiin oleh-oleh buat dia.

Gue ketemu dia jam 7 malam, ketemu di depan hotelnya, dia lagi nongkrong sama abang yang jaga warung. Hahaha… ngobrol-ngobrol apa tahu, ngomongin handphone. Terus gue ajak dia ke Restoran Padang yang letaknya gak jauh dari situ. Dia makan udang, sedikit rendang, telur, nasi, sama ayam yang enggak habis (dicoel doang). Minumnya teh manis hangat sama jus pepaya. Digabung sama makanan gue, habis sekitar 80ribuan.

Gue bawain dia oleh-oleh cemilan kering gitu 2 bungkus, pisang sama ehmm.. lupa. Hehe. Terus, bolpen-bolpenan berbentuk wayang gitu, gantungan wayang, sama card holder berbentuk tulisan “Indonesia”, dibaliknya “Jakarta”. Lucu deh.

Gak kerasa, itu udah malam terakhir dia di Jakarta. Ceritanya, tadi siang dia abis jalan-jalan ke pasar deket situ, terus beli sendal kulit gitu. Terus dia beli 11 kaos bola, buat dikasih ke temen-temen satu tim sepak bolanya di Oman. Waaah… baek sekale!

Habis makan, kita foto-fotoan dulu, terus pulang deh. Salaman, dan pulang ke tempat masing-masing. Hmmm… ternyata… asik juga jadi guide dadakan. Ketemu orang baru, bisa ngobrol bahasa inggris. Bisa tahu, ternyata ada negara yang namanya Oman toh. Hehe, sebelumnya gue kira Oman itu nama kota.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

hari ini a letter for mcKay…

2 Comments Add your own

  • 1. quicksand  |  August 7, 2008 at 1:01 am

    arab ya, green?
    semoga gak songong😀

    Reply
  • 2. greenerz  |  August 7, 2008 at 4:26 am

    iya. gak kok.😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: