hari ini

August 5, 2008 at 1:12 pm Leave a comment

bangun jam 6 kurang 10 menit. Bedanya, gue bisa sadar dari mimpi lebih cepat. Hahaha. Coz tadi malem gue tidur jam 10.  hari ini gue kerja lagi. Tapi di embassy, jadi suruhan kak Agus kali ini. Hehehe.

Di embassy, gue lagi masuk-masukin data ke komputer, lalu boss-nya bos gue ‘curhat’ ke mba noni, “I just got a phone from Jamie Aditya.”

Daaamn!!!!Dalam hati gue dah teriak aja… Hahaha…

“Really?? Oooh my gosh. He called you?” tanya mba noni.

“Yeah.” kata si bule.

“You’ll meet him tonight?”

“Yeah. But not tonight, someday in this week.”

“Oh… really??? Ooooh… Where did you know him?”

“He’s a friend of my friend.”

Damn lah! katanya Vanessa dari TARA2. OH SHIT! kalo kata gue. Hahaha.

Oke, so. Hal kedua yang mengejutkan gue hari ini adalah, seperti posting gue sebelumnya. Gue melihat semua racers season 3 di TARA adalah … yaaah u see urself lah. Males gue ngomonginnya. Hehe.

Entry filed under: hari ini.

a letter for mcKay… Hari 3 – Jadi Guru

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

