cerita bodoh lainnya

August 14, 2008 at 7:34 am 1 comment

Gue dan lian biasanya selalu satu kosan. Tapi karena dua bulan lalu gue pindah kosan, jadilah ini pertama kali kita pisah kost. Lian bilang, kamar gue udah ada yang tempatin. Jadi, dulu pas gue masih kos di sini, kamar gue sama lian itu sebelahan. Gue sering numpang nonton TV di kamar lian, coz kamar gue gak ada TV. Baru deh beres nonton, gue balik ke kamar gue lagi, tidur.

Dua hari lalu, gue mampir ke kost lama trus nonton di kamar lian, ngobrol-ngobrol, ngerumpi. Yaaa gitu deh, gak usah dibahas. Terus, ada temen gue dari Manado nelpon. Tumben banget dia nelpon gue siang-siang. Biasanya jam dia nelpon gue tuh malem. Tengah Malem! Beuh.

Udah lewat sejam dia nelpon, dia telpon lagi. Lian mulai laper dan ngajak gue cabut ke warteg. So, gue keluar kamar, dan entah kenapa… reflek aja, gue ke sebelah, dan ngebuka pintu. Pintu kamar gue yang dulu.

Lian kaget. Bagusnya gue juga langsung nyadar. Gue langsung lari, nyumput ke sebelah kamar lian, dibalik tembok. hahahaha. gue ma lian ngakak gak berhenti-berhenti. Untungnya, pintunya lagi dikunci, dan orang yang punya kamar emang lagi gak di kamar. Lagi kuliah. Parah…

Entry filed under: hari ini. Tags: .

anak baru.

1 Comment Add your own

  • 1. quicksand  |  August 14, 2008 at 9:57 am

    😀😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: