hari ini

August 16, 2008 at 2:04 pm Leave a comment

waaaaaaaaaaaaaah. as usual, hari Sabat buener-buener kerja Full Time. Dari pagi jam 9 sampe jam 7 malem. Habis kebaktian, bagi-bagi buletin the Remnant (yang akhirnya terbit juga), terus habis potlak, jadwal rapat dah ngantri panjang. Pertama dari rapat Master Guide, terus rapat pembubaran KKR, terus rapat Retreat. Beuh. Seharusnya ada 1 kegiatan lagi yang harus gue ikutin, latihan musik, tapi karena gak sempet waktunya (berbarengan sih), jadinya gak ikutan gue. Lagipula senar biola gue putus yang nada E-nya. hihi. Keputusan rapat MG siang ini ketua klub MG baru kita itu bang Freddy. Mantep deh. Terus pas bagi-bagi pembina untuk kelas baru, gue gak dapet ngajar kelas, jadinya pembina ‘mobile’. Halah. Baguslah, gak ngapa-ngapain jadinya. huehehe.

Btw, bulan malam ini super bulat, dan warnanya rada beda. Menurut gosip sih, besok malam ada gerhana bulan loh.

Gue juga mo ngucapin Selamat Ulang Tahun buat temen gue tercinta, my beloved ‘bestest’ friend ever on earth… Sri Astuti Maria Demi Ratnasari Sukarani Jamilah, yang panggilannya Lian. wekwekwek. Akhirnya, cintah gueh yang satuh inih bertambah umurnya satu tahun di hari yang sama dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Horeeeee!!! FYI, temen gue ini adalah salah satu sumber inspirasi gue. Masa lalu kita berdua hampir mirip, tapi dia udah berubah banget, gak kayak dulu lagi. Drastis abis deh. Dari tomboy, jadi stylish abiez. Model rambut dia dulu malah lebih parah dari gue. Model rambut cowok deh. Hahaha. Tapi sekarang… beuh, dia yang selalu jadi fashion stylist gue, dia yang selalu ngedandanin gue, dia yang selalu ingetin gue biar ‘inget kodrat’. hahaha… thank you so much, my friend. Love you.

Pelajaran hari ini:
** Enjoy your day, friends and life.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

one of the worst

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

