one of the worst

August 16, 2008 at 3:10 pm Leave a comment

entah kenapa. mimpi gue gak ada yang normal dan sederhana. Cuma sedikit juga yang ‘bahagia’. Nah, salah satu mimpi paling buruknya gue itu ketika suatu kali gue dan beberapa temen orang gereja gue lagi berada di suatu gedung mirip sekolah. Gue abis keliling-keliling, sapa temen sana-sini, terus gue ke salah satu ruangan ama nyokap gue.

Eeeh, tiba-tiba ada sekumpulan orang masuk ke ruangan itu juga, terus, gue lupa gimana… dia nantang gue. Nah gue bales nantang… (nantang apa gue lupa), terus, tiba-tiba dia nembak nyokap gue di kepala begitu aja, bener-bener tanpa perasaan. Anjrit! Paraaah! Man, gue langsung teriak kaget, histeris.

Gue enggak liat nyokap gue lagi setelah itu. Tapi gue histeris abis. Gue teriak, sambil lari-lari, sambil nangis, sambil teriak kalo nyokap gue abis …. (hmm..i can’t even write it down). Tapi orang-orang disekitar gue tampak biasa aja. (mungkin mereka sadar kalo ini cuma mimpi. halah).

mimpinya sendiri sih lebih parah. gue aja yang tidak bisa me-lebay-kan cerita. hehe.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

hari ini Dedicated to ‘The D’

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

