Leensky

August 19, 2008 at 2:36 am Leave a comment

Temen gue si linski ultahan kemaren tanggal 17 Agustus. Sebenernya gak usah dirayain lagi. Hahaha. Otomatis gitu loh. Tapi gue tetep dapet undangan ke rumahnya hari Minggu kemaren. Tadinya sih males banget, coz rumahnya di Depok. Salah satu tempat yang paling males gue kunjungi. Hehe. Tapi karena ini acara ultahan my bestest pren ever on earth… so, worth it lah.. hehe…

Ke Depok naik kereta, caur-nya, semua jins gue lagi dicuci. Jadi, kali ini gue pake Rok!!! Hyuuuks…!!! Rok hitam yang gue beli di Blok M beberapa tahun lalu. Mungkin dah gak gue pake selama dua tahun. Hehe. Terakhir gue pake pas ke ultahan si Wiewin di Taman Anggrek.

Lanjut. Jadi, sampe Depok, langsung deh makan-makan. Akhirnya kesampean juga gue makan black forest sama kue lapis. Terus makan pisang goreng, nasi kuning, nugget, banyak deh. Gila, kenyang bo. Belum sorenya dikasih bakso lagi, terus rujak. Beuh. Simpel aja tapi mantep deh.

Ketemu sudara-sudaranya Lian dari Jakarta. Ada satu sepupunya yang masih umur 5 tahun, gila, kocak banget. Badannya ndut abis. Lian sendiri manggil dia Boboho. Duuuh, tu anak yah, makaaaaan melulu.

Udah gitu, kita ke Taman, liat lomba 17 Agustusan, ada lomba sepeda hias gitu. Hehehe. Terus kita makan (lagi), beli es buah. Terus nongkrong-nongkrong narsis, sambil foto-fotoan. Bagusnya di komplek rumah dia tuh, sunsetnya keliatan. Bagus deh.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

ke Kepulauan Seribu 20.08.2008

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

