Hari 5 – Jadi Guru

August 21, 2008 at 4:21 am 2 comments

H to the Y!

Gue pake jins hari ini. Bodo amat. Hahaha, males pake rok. Masih mending jins yang gue pake warna hitam polos. Dua minggu lalu, salah satu guru pake jins biru, bermotif bunga-bunga gitu. Hyuuks..

Malesnya lagi, hari ini gue harus ngajar pelajaran SEJARAH! Pelajaran yang gue males setelah Akutansi. Judulnya, “Sejarah Perkembangan Teknologi Informasi” yang ngebahas zaman dahulu itu orang berkomunikasi lewat tulisan-tulisan atau gambar di dinding, lalu akhirnya orang-orang Mesir kuno berhasil memproduksi kertas papirus, terus, bangsa China ato India (lupa), yang pertama kali berhasil membuat bilangan 1 sampai 9.

Di kelas pertama, asik, nah di kelas ke-dua. Terjadilah suatu sejarah dari sepanjang hidup gue; hari tergalak gue. Beuh. Keren banget kan…? Hahaha… Gue menghukum 3 orang yang ribut, berdiri di kelas sampai habis pelajaran komputer. Dan sebelum gue keluar, sempet juga gue berpetuah biar mereka lebih menghargai juga menghormati guru-guru yang mengajar. Anjiiiir… Haha, gaya banget gue. Mereka terus jadi diem semua, lalu ngangguk-ngangguk.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

2 Comments Add your own

  • 1. quicksand  |  August 21, 2008 at 12:30 pm

    wiih.. jd elo menikmati saat2 jadi guru killer ya??

    Reply
  • 2. greenerz  |  August 21, 2008 at 1:16 pm

    mumpung. soalnya gue sebulan ini doang ngajar.
    hahaha.. j/k.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

