blog?

August 22, 2008 at 2:18 am Leave a comment

apa itu blog? gue cuma salah satu manusia rajin browsing, yang ikut-ikutan trend terbaru: blogging. Menurut tulisan di blog orang, blog itu catatan kehidupan seseorang. Hmmm… “A blog (a contraction of the term “Web log“) is a Web site, usually maintained by an individual,[citation needed] with regular entries of commentary, descriptions of events, or other material such as graphics or video. Entries are commonly displayed in reverse-chronological order. “Blog” can also be used as a verb, meaning to maintain or add content to a blog.” Tuh dari wikipedia.

Tadi lagi nyari-nyari blog orang yang di wordpress juga. Gue nemuin satu blog cewek, yang setiap postingannya dikomentari minimal 60 comments. Hah? Kok bisa? Tergerak hati dengan motivasi sama kayak mo naikin rank di forum TARA, gue cari-cari cara, gimana blog gue terkenal. Rupanya, dia, ikutan komunitas blog-indonesia. Ada link-nya di homepagenya. Gue klik, ada pilihan ‘submit blog’.

Dengan beberapa pertimbangan, akhirnya gue close aja browser blog indonesia itu. Toh, emang blog gue tujuannya bukan untuk di’jual’, ato mungkin sampe dijadiin buku.

Tapi buat kalian-kalian yang pengen blog-nya terkenal, ke sini nih:

Yaaa, itu cuma beberapa, masih banyak lagi yang gue gak tahu link-nya. Akhir kata.. “Enjoy blogging, and have fun!!!”

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

aaaaaaavvvrriiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllll!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

