cast 10.000 BC

August 26, 2008 at 1:56 pm Leave a comment

Beneran, gue nyesel banget pas film ini lagi tayang, gue gak bela-belain nonton di bioskop. Akhirnya gue nyesel cuma nonton DVD doang. Bajakan pula. Tapi udah bagus sih…

Post ini, gue mau kasih liat pemain-pemainnya yang patut dilihat muka aslinya:

Narator 10.000 BC

Omar Sharif, Narator 10.000 BC

Biar mukanya gak keliatan, Tapi film yang udah pernah dia mainin banyak juga. Misalnya, One Night with the King (2006), The Ten Commandments (2006), sama Siraa Fil-Wadi (1954). Mungkin film yang terakhir itu (Siira) adalah film pertamanya. Waaah, mantep… sesepuh neh..

Tim Barlow, pemeran the Pyramid Lord.

Tim Barlow, pemeran the Pyramid Lord.

Si bapak ini, emang cuma main di akhir-akhir film doang. Dubbing, dan eeeh.. mati deh… Mukanya aja cuma keliata setengahnya doang. Hahaha..  Film-film dia banyak yang gue gak kenal. Menurut imdb sih, sekitar 66 film yang udah dia mainin… Yoi deh.

Mona Hammond, the Old Mother

Mona Hammond, the Old Mother

Pemeran yang gak terlalu banyak omong ini (tapi tentu bayarannya teteup), juga main di film Kinky Boots (2005). Film-film lainnya gue gak banyak tahu.

Clif Curtis, pemeran TicTic

Clif Curtis, pemeran Tic'Tic

si ‘the great hunter’ ini, juga main di film Sunshine (2007) yang jadi Searl. Kalo gak salah, dia yang ‘mengorbankan’ dirinya, biar temen-temennya bisa selamat semua pindah kapal. Juga main di Live Free or Die Hard.

Entry filed under: film. Tags: .

30 minutes 10.000 BC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: