Selamat Puasa yo.

September 5, 2008 at 6:08 am 4 comments

Wah, dah bulan puasa aje.
Hari pertama puasa, gue lebih kelaparan dari orang-orang muslim. Seharian kagak makan, coz emang gak ada makanan di rumah.
met puasa yah…buat yang lagi puasa. moga-moga lancar-lancar aja.

Trus, tadi gue jalan ke UKI sambil dengerin Prambors. Pertama, gue dengerin David Cook yang Always be my baby-nya Mariah Carey. Kedua, diputerin lagunya sapaa gitu, dia nge-remix lagunya Britney Spears yang Hit Me Baby One More Time. Hauahaha, kocak, pengen ketawa. Gak lucu sih lagunya. Cuma, lucu aja dinyanyiin ulang sama cowok dengan versi band gitu.

Trus gue dari UKI naik Agramas. Bisnya baru gitu. Enak banget. Masih bersih, gak bau, ACnya dingin banget pula. Lalu gue keluarin roti cokelat keju, dan gue makan.
Sampe di Bogor, gue menyadari satu hal yang sepertinya janggal. Tadi gue makan roti di bis. Hahaha.. sekarang kan bulan puasa yah? Hehehe. Biarin deh, lagipula juga masih pagi, jam 10an. Orang-orang juga baru sahur kok. Hehehe.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

mikir mikir mikir Last September

4 Comments Add your own

  • 1. reevo  |  September 5, 2008 at 6:57 am

    GUBRAG ..

    Sheil skrg bulan puasa jeng hahaha

    Reply
  • 2. greenerz  |  September 5, 2008 at 11:40 am

    iyeeeee…

    Reply
  • 3. quicksand  |  September 5, 2008 at 12:14 pm

    enak rotinya, green?😛

    Reply
  • 4. greenerz  |  September 6, 2008 at 8:10 pm

    😛

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

