kategori baru

September 7, 2008 at 1:41 pm 3 comments

Dengan ini gue menyatakan:

Secara resmi saya membuat kategori baru berjudul Manusia. Hehehe, gak tahu lagu mo dijudulin apa. Hehe. Isinya mengenai berbagai tipe manusia yang gue temui di dunia ini (tentunya kalo gue kenal sama alien, gue bikin judul Alien, hehehe). Di sini gue mo ngebahas berbagai karakter manusia dari temen-temen, sudara, maupun orang lain yang menurut gue unik, patut dicontoh, ato malah menyebalkan.

Haha, kayak gue udah bagus aja personality-nya. Yaaa. Pengen aja dicurhatkan dan dibahas. enjoy the new category, guys…

Entry filed under: manusia. Tags: .

tips pake Google Aaarrgghh!!!

3 Comments Add your own

  • 1. quicksand  |  September 7, 2008 at 2:34 pm

    kelihatannya bakal menarik

    Reply
  • 2. greenerz  |  September 7, 2008 at 11:41 pm

    hek hek hek. mgkn paling seru ngebahas personality manusia yang bernama Michael McKay.. hhaha. sayang, kenalan aje belom. Post pertama udah tuh, ry… heheheheheheheeheheheehehehe…

    Reply
  • 3. quicksand  |  September 10, 2008 at 2:24 am

    kl mckay gak usah pake kenalan, green, kan udah bisa dinilai sepihak dari hasil kerjanya.. hehe.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

