Children of Man

September 9, 2008 at 11:14 am 2 comments

Ceritanya mengenai planet Bumi di masa depan. Di tahun 2027, manusia paling muda di Bumi ini umurnya 18 tahun, dan pada awal film, diceritain kalo si Diego ini meninggal. Kehidupan bener-bener aneh dan rusak dengan wanita-wanita yang udah gak bisa melahirkan anak bayi lagi. Nah, ada sekumpulan orang yang dianggap negara sebagai teroris, punya satu harta paling berharga, yaitu Kee, pengungsi nigga. Kisah ini mengenai penyelamatan Kee dari London supaya bisa keluar dari negara itu.

Julianne Moore yang jadi salah satu pemeran utama, ternyata cuma main beberapa menit doang. Filmnya lumayan bagus dengan ide cerita yang juga menarik. Gue suka dengan uncut shot (apalah istilahnya itu) selama kurang lebih 10 menit. Perhatiin aja di bagian akhir film. Di situlah uncut shot-nya. Biarpun rada keliatan scripted-nya. Tapi, well done, lah. Love it. You should see the movie.

Entry filed under: film. Tags: .

shut the hell up. kuliah lagi

2 Comments Add your own

  • 1. quicksand  |  September 10, 2008 at 2:39 am

    udah lama pengen nonton ini tp blm sempet.

    Reply
  • 2. greenerz  |  September 10, 2008 at 4:27 am

    Waah.. Ayo ayo tonton… Hehehe…
    Elo tipe penonton yg suka spoiler ato gak? Mdh2an ringkasan di atas ga jd spoiler buat loe. Kecuali lo dh tau critanya..hehe.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: