kuliah lagi

September 10, 2008 at 1:12 pm Leave a comment

what a week.

hari ini, mulai kuliah lagi. Hari Senin, hari pertama masuk kuliah untuk anak-anak baru angkatan 2008, seperti tahun-tahun sebelumnya, jalanan rameee banget sama mobil. Mobil pribadi, angkot, motor, pejalan kaki juga. Sialnya, gue dapet kuliah di kampus Kijang, yang berarti gue harus buang ongkos minimal 4ribu setiap hari Senin dari kosan. Tapi Senin kemaren gue hoki, dapet ‘ojek’ balik dari kampus ke depan gang kosan.

Dalam seminggu, gue cuma kuliah tiga hari. Penuhnya di hari Jumat, dari pagi sampe sore jam 5. Mungkin gue baru bisa balik ke Bogor lagi hari Sabtu tiap minggunya, ato malah, ‘meneduh’ aja di kosan, gak usah pulang. Hehehe.

Dan besok… bakal jadi nobar pertama kita di season ke-3 The Amazing Race Asia kali ini. Yang daftar mau dateng udah lumayan banyak daripada yang gue pikir sebelumnya. Sayangnya enggak ada racers satupun yang mau join. Begitulah nasib TARA di Indonesia. Sepi!!! Hahaha… kasian bener.

Oh iyaaaa.. tadi gue main monopoli euy. Hahaha… cuma, gue lagi gak beruntung kali ini. Terakhir, sisa uang gue cuma 67ribu. Biarpun investasi gue banyak; 2 rumah di Inggris, 2 rumah di Belanda, 1 rumah di Perancis, sama 2 rumah di Malaysia, gak ngaruh juga biar duit gue tambah tebel. Biar udah lewat start beberapa kali, eeeh, gue harus bayar pajak! Ya same aje! Payah, jarang pula 2 saingan gue kecantol di daerah jajahan gue. Hiks. Gue juga punya negara Indonesia yang kalo ada yang mampir ke negara gue tercinta itu cuma bayar dendanya 200 doang. Halaaaah.

Sekian curhat dari saya hari ini. Terima kasih.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Children of Man Notre Dame

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

