MGR 2 (lanjutan)

September 20, 2008 at 3:43 am Leave a comment

Hari 2

Sebelum berkegiatan olah raga pagi duluuu..

Ayo ayo... Lari..lari...Pagi.. Pagi!!!

Ayo ayo... Lari..lari...Pagi.. Pagi!!!

Foto di atas, kita lagi dikasih ‘penyuluhan’ mana tanaman yang bisa di makan, maupun racun. Gue gak terlalu ngerti kelas ini. Saat itu gue lagi stress, penyakit aneh gue kambuh lagi.

Setelah ini, pelatihan SAR lagi. Tapi kita bener-bener dilepas, dan harus cari korban. Waaah, disini yang bener-bener ‘gak pilih jalur’. Masuk lumpur, masuk kali, nerobos hutan, bla bla bla. Kak Vero, sekelompok gue, malah nyasar ke regu 2. Hehehe…

Ada cerita tak terlupakannya gue di sini. Jadi, badan gue yang dah not feeling gud itu udah mulai bereaksi. Untungnya bereaksinya pas dah beres nge-SAR. Gue mulai mual,dan muntah dikit. Terus, siang itu karena udah jam 12, so kita diperbolehkan istirahat dan masak. Nah, kali ini, giliran ambil air gue sama Oliver. Pergilah gue, Oliver sama beberapa teman lain ke sungai di dekat situ. Naaah, kita jalan, dan turun ke jalan. Pas turun ke jalannya itu, gue harus lompat coz gak ada pijakan kaki buat turun manual. Sehabis gue lompat… anjir… kepala gue jadi tambah sakit banget. Tapi gue tahan. Waktu ngambil air itu kebetulan gue cuma cewek sendiri, dan gue jalan di belakang, dan cowok-cowok… duh, mereka tuh gak sensi ma cewek neh. payah. Gue gak ditolongin hiks hiks, padahal raut muka gue dah kayak mo mati… lol. Dan kedua… Dari jalan utama ke pinggir sungai, kita harus turun ngelewatin turunan yang licin. Dan gue jatoh!!! kepeleset!!! Anjriiiit!!! Mak Jang. Di situ gue kayak geger otak.. hahaha…! Beneran, rasanya kepala gue yang keguncang gitu, menjadikan otak gue gak sinkron sekitar beberapa detik (kepala gue enggak kepentok, cuma… emang karena lagi gak fit aja). Parah deh saat itu. Gue langsung pegangan ma Oliver, dia pegangin gue bentar, terus kita ambil air. Sumpah, gue sering sakit kepala, tapi baru kali itu ngerasa kayak ‘keguncang gitu isi tengkorak gue’.. haha.. parah deh. Sepanjang perjalanan balik ke tempat semula tadi. Semua badan gue udah bener-bener gak sinkron. Dari otak kanan, kiri, mata, jantung, paru-paru, tangan, kaki gue. Sebelnya, gak ada satupun yang ngeliat gue dah mo pingsan. Gue juga gak minta tolong, coz mo ngomong aja udah susah. :p Sampe di tempat regu gue ngumpul… gue langsung nangis.. haha.. Bukan cengeng, tapi gue emang gitu kalo lagi sakit kepala. Tu saking sakitnya. Plus badan gue bener-bener enggak bisa diajak kerja samaaa!! Payah! Gue langsung tiduran, dan langsung jadi artis selama beberapa menit. Orang-orang pada datengin gue, tim P3K langsung mijit-mijitin gue, gue ditawarin makan disuapin, terus, dikasih air anget, terus difoto-fotoin segala… bwakakakkak.. Males banget.

TBC Hari 3

Entry filed under: hari ini. Tags: .

MGR 2 banten rafting

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

