very very menyebalkan

September 29, 2008 at 3:47 pm 3 comments

Hari ini sebenernya jadi hari The Most Perfect Day in my entire life. Tapi, damn… satu hari perfect dapat diamburadulkan oleh kata-kata yang kurang enak didengar.

Gue dan teman-teman habis pulang dari DuFan, dan pulangnya naik TransJakarta. Tiga teman gue menuju UKI, tapi gue harus turun di jelambar, di mana harus transit 2 kali di Harmoni dan Senen.

Kita misah di Harmoni, dan waktu nyampe Senen, salah satu temen gue tadi nelepon:

dia: Shel, kalo ke UKI turun di mana?
gue: ya di UKI lah. Kan buswaynya langsung.
dia: kita udah di kampung melayu nih. Kata loe bisnya langsung. Kata orangnya, harus turun di Senen?
gue: loh? Enggak… Loe bisa langsung ke UKI. Udah di Kampung Melayu kan?
dia: iya. Terus ke mana lagi?
gue: pindah bis yang ke UKI. (FYI, kita dari Ancol, dan TransJakarta Ancol ke UKI itu emang langsung, gak transit-transit pindah stasiun Busway, tapi bis dari Ancol itu ujungnya di Kampung Melayu, jadi harus nyambung lagi di Kampung Melayu yang ke arah Kampung Rambutan – tanpa harus pindah stasiun atau koridor, coz emang gak ada koridor lain).
dia: pindah? Nah loe gak bilang ke gue tadi.
gue: Lah, gue pikir loe tahu yah.
dia: Kagak ngerti, gue! Udah gitu, mana kita turun di sini, disuruh balik lagi. Loenya gak kasih tahu gue. Bego loe!
gue: (dalam hati) WHAT??!!!
gue: lah. Kan waktu itu kita berdua pernah ke UKI lewat kampung melayu. Jadi, gue pikir loe dah tahu.
dia: kagak tahu!
gue: yasud. Loe di situ naik bis yang ke arah UKI. Nyambung bis lagi.
dia: Iya deh. Ya udah..
gue: Oke deh.. dadaah..
dia: pake dadah segala, lagi, loe!!!
gue: (dalam hati) what the hell??

Entry filed under: hari ini. Tags: .

hari ini The Fight for the Lollipop

3 Comments Add your own

  • 1. quicksand  |  October 2, 2008 at 2:24 am

    ‘sopan’ bgt temen lo.
    ganti bis aja segitu paniknya sampe ngatain temennya bego.

    Reply
  • 2. pathfinderclub  |  October 2, 2008 at 4:03 am

    sabar.. sabar….sabar…. orang sabar di sayang Tuhan…

    Reply
  • 3. greenerz  |  October 2, 2008 at 5:27 pm

    bete banget!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: