maliiingsia

October 6, 2008 at 4:21 am 6 comments

anjrit.. lagi ngantri busway, temen gue mengambil kesempatan dalam kesempitan. Untungnya, temen gue punya bukti foto.

anjrit.. lagi ngantri busway, ada yang 'mengambil kesempatan dalam kesempitan'. Untungnya, temen gue punya bukti foto.

ketahuaaaan!!!

busted!

ternyata si maling tau diri, dia minta maap dan kita jadi temenan.. malah bernarsis ria deh..

cute mode on.

aah, gak bisa cute. gak bisa cute😐

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Inspiration BoB – Bastogne

6 Comments Add your own

  • 1. reevo  |  October 6, 2008 at 8:48 am

    LO NGAPAIN SIH SHEILAAAAAAAAA haha

    Reply
  • 2. greenerz  |  October 6, 2008 at 5:36 pm

    bersenang-senang..πŸ™‚

    Reply
  • 3. Zilko  |  October 6, 2008 at 6:16 pm

    hmmm, kalo nebak: Pasti nunggu buswae lama bgt gada kerjaan jadinya iseng2 de, wakakakaka…πŸ˜†

    Reply
  • 4. greenerz  |  October 6, 2008 at 9:51 pm

    sebenernya.. lagi males naik busway yang desak-desakan, jadi, kita nungguin malem aja (pas dah kosong).. dan yup… haha, gak ada kerjaan..

    Reply
  • 5. reevo  |  October 7, 2008 at 4:13 am

    JIYEEE LAYOUT BARUUU hahahay . enak nih lebih ijo ..

    gue jg ganti, pengen refresh jadi yg ijo ijo heheheh

    Reply
  • 6. loveprince  |  October 7, 2008 at 4:41 am

    Kamu lucu deh….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


β€œI've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: