hari ini

October 11, 2008 at 11:36 pm 2 comments

Bogor – Sabtu, 11 Okt.

Bener-bener what a day! Biasa aja sih, tapi lumayan menarik dan menyenangkan dan kocak abis untuk diingat.

Jadwal Sabat ini adalah: ‘konser’ ke salah satu gereja di Jkt. Tadi malem sih gue di sms, jam setengah tujuh pagi berangkat dari gereja gue di Bgr. Naaah… gue baru bangun jam 6.15. Dengan baiknya, nyokap gue ngupasin sarapan gue: Mangga indramayu😛, terus bokap nganterin gue. Waktu itu udah hampir jam 7, dan bokap bawa mobilnya jadi keburu-buru gitu. Di sini cerita seru pertamanya…

The Fast and Furious

  • Sengebut apapun, gue jarang tegang kalo bokap yang bawa. Tapi kemaren, beuh… gimana enggak? Di jalan yang sebenernya muat dua mobil, bokap gue maksa nyalip 3 mobil. Jadi, ada 3 mobil: angkot pertama di depan, angkot ke-dua, dan mobil gue yang paling belakang. Angkot pertama bener-bener lambat, so… angkot kedua pengen mendahului. Bokap gue juga udah gregetan pengen mendahului karena si angkot kedua lambat banget mendahuluinya. Jadilah 3 deret mobil. Padahal ‘ruang’nya bener-bener terbatas dan bokap hampir nabrak orang. Duuh. Untungnya dari lawan arah lagi gak ada mobil.
  • And then, and then, and then… Akhirnya sampe juga dengan selamat di gereja sebelum ke Jakarta. Basa-basi, berdoa dan lain-lain, akhirnya berangkat juga ke Jakarta. Kita menuju daerah Kebayoran dan rombongan kita pake 4 mobil. Mobil yang gue tumpangi gak tau jalan kalo udah keluar tol Pondok Indah, so… kita ikutin mobilnya si Oma. Si Oma ini emang hebat sebenernya, dia udah oma-oma, ikut nganterin cucunya, si Dion, dan mengarungi jalanan Jakarta yang ganas itu (halah). Tapi… gileeee… hahaha… Jadi, gini…  Semua tiga mobil sisa ngikutin si Oma di belakang dan pas lagi di perempatan lampu merah, si Oma lagi ngambil kiri banget, dan kita semua otomatis kasih lampu kiri, karena menebak si oma bakal belok kiri. Eh… hehehehe… tiba-tiba dia berbelok ke kanan, dan putar balik [Dari Jalur Paling Kiri Itu]. Buset dah.

Concerto de Ancuro

  • Lagu pertama yang kita bawain caur banget. Tapi pas lagu I will sing of the mercies (lagu favorit kita), kita main dengan sangat baik. Way to go, guys.
  • Kita diminta ikut ngiringin lagu-lagu sepanjang kebaktian, tapi pianisnya tetep dari gereja mereka. Pianisnya mainnya semangat ’45 banget. Mainnya ‘bersih’, bagus, tapi masih mantepan pianis kita. Huehehehe.

PA

  • Gue ketemu temen SD gue!!!
  • Pas lagi acara inti PA, kelompok gue, di mana gue jadi ketua kelompoknya (bangga gitu) jadi salah satu kelompok yang bawain hasil kreativitas tim terbaik loh.. Hihihi.

Malam minguuuu!!!

  • Seharusnya gue ikutan rapat di MT. Haryono, tapi gue ngabuuur… :p
  • Namanya juga orang kampung, kalo ke ibu kota kudu dimanfaatkan sebaik mungkin. Haha. So, kita malming ke PIM.
  • Di PIM 2, kita menginvasi toko musik Yamaha. Kita mainin lagu What a friend we have in Jesus pake 3 piano. Hahahahaha!!! Di situ, Ferry juga hoki dapet tiket konser bassist terkenal dengan harga cuma 30ribu doang, minggu depan di Balai Kartini.
  • Belly Dance. Gila. Pengunjung PIM 2 dihipnotis selama kurang lebih 20 menit nontonin goyangan cihuynya mereka.
  • Pulang ke Bogor, lagi-lagi nyasar!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

stop and stare ……………………………………..

2 Comments Add your own

  • 1. zilko  |  October 12, 2008 at 6:39 pm

    Lhooo, emang Binus lagi libur? Enaknyaa, haha…

    Btw, haha… . Kalo ngambil kiri bgt buat making u-turn gpp de asal jalanan sepi, kalo jalanan rame bikin emosi tuh, LOLz

    Reply
  • 2. greenerz  |  October 13, 2008 at 11:34 am

    Makanyaa.. =)

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

